Prediksi Real Betis vs Real Madrid, Pekan Ketiga Liga Spanyol, Minggu 29 Agustus 2021

Gilabola.com – Real Madrid akan bersiap menjalani tiga laga tandang beruntun mereka sekaligus bertekad kembali ke jalur kemenangan saat mereka akan melakoni laga tandang melawan Real Betis di Benito Villamarin pada Minggu (29/8) dini hari WIB.

Real Madrid telah meraih empat poin dari dua pertandingan liga pembuka mereka untuk duduk di urutan ketiga dalam klasemen sementara liga, sementara Betis hanya meraih dua poin dari dua pertandingan untuk menempati posisi ke-10 pada tahap ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Betis menikmati musim 2020/2021 yang mengesankan, mengumpulkan 61 poin dari 38 pertandingan mereka, yang cukup untuk finish di urutan keenam, memungkinkan mereka lolos langsung ke babak grup Liga Europa musim ini, dan itu adalah posisi tertinggi mereka di Liga Spanyol sejak 2004/2005.

Tim asuhan Manuel Pellegrini kini memiliki awal yang sulit untuk mengulang prestasi mereka di musim lalu tersebut saat mereka belum mencatatkan kemenangan di dua laga awal mereka musim ini, bermain imbang kontra Mallorca dan Cadiz dalam dua pertandingan perdana mereka.

Betis harus bangkit dari ketinggalan untuk meraih satu poin melawan Cadiz pada 20 Agustus, ketika gol Juanmi berhasil membalas gol pembuka Alvaro Negredo di Estadio Benito Villamarin.

Real Madrid, sementara itu, membuka musim 2021/2022 mereka dengan kemenangan 1-4 yang mengesankan atas Alaves dan tampak di jalur untuk mencatatkan dua kemenangan beruntun dari dua laga saat melawan Levante akhir pekan lalu.

Gareth Bale memberi Los Blancos awal yang sempurna di menit kelima pertandingan, tetapi tim asuhan Carlo Ancelotti kemudian harus bangkit dari ketinggalan pada dua kesempatan terpisah untuk mengklaim satu poin, dengan Vinicius Junior mencetak dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 di kandang Levante.

Real Madrid tampil luar biasa dalam laga tandang mereka musim lalu, mengumpulkan 42 poin dari 19 pertandingan, tetapi rekor mereka melawan Betis belakangan ini cukup mengecewakan, dan fakta bahwa mereka kebobolan tiga gol melawan Levante terakhir kali akan membuat Carlo Ancelotti khawatir.

Rekor Pertemuan

Secara umum, Real Madrid memang masih memiliki keunggulan head to head melawan Real Betis, menang 23 kali dari 41 pertemuan dan hanya kalah tujuh kali. Tapi belakangan mereka kesulitan melawan klub asal Sevilla ini, hanya menang sekali dalam lima pertemuan terbaru, kalah dua kali dan imbang dua kali.

Berita Tim

Youssouf Sabaly dan Diego Lainez saat ini sedang cedera dan tidak bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Alex Moreno juga mengalami cedera dan diragukan untuk laga melawan Real Madrid.

Dengan Luka Modric dan Toni Kroos keduanya cedera, Federico Valverde dan Isco harus mengambil peran di lini tengah. Dani Ceballos juga masih belum tersedia dan Ferland Mendy terus berusaha memulihkan kebugarannya. Nacho Fernandez diragukan karena kelelahan otot.

Perkiraan Pemain

Real Betis XI (4-2-3-1): Rui Silva; Juan Miranda, Victor Ruiz, Marc Bartra, Martin Montoya; Guido Rodriguez, Andres Guardado; Juanmi, Sergio Canales, Nabil Fekir; Borja Iglesias

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Marcelo; Casemiro, Federico Valverde, Isco; Vinicius Junior, Karim Benzema, Gareth Bale

Prediksi

Real Madrid membawa modal yang sangat baik sejak musim lalu, tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir mereka di La Liga, mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terkini mereka di kompetisi domestik.

Tapi mereka akan menghadapi Real Betis yang juga cukup solid, tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terbaru mereka di La Liga, termasuk dua hasil imbang di dua laga perdana mereka di musim baru ini.

Real Madrid mengalami serangkaian masalah defensif melawan Levante akhir pekan lalu dan Carlo Ancelotti harus memperbaikinya di sini. Sementara tim asal Sevilla mampu membuat kejutan di pertandingan, Real Madrid adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan unggul dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor : Real Betis 1-2 Real Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO