Prediksi Real Betis vs Sevilla, Pekan Ke-13 Liga Spanyol, Senin 8 November 2021

Dua tim yang berada di lima besar klasemen akan saling beradu di Stadion Benito Villamarín pada Senin (8/11) dini hari WIB saat Real Betis menjamu Sevilla di laga lanjutan La Liga.

Real Betis mengumpulkan 21 poin dari 12 pertandingan mereka di musim 2021/2022 untuk menempati posisi kelima dalam klasemen sementara La Liga, tiga poin dan dua posisi di belakang lawan Sevilla.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Betis menang enam kali, seri tiga kali, dan kalah tiga kali dari 12 pertandingan liga musim ini untuk mengumpulkan 21 poin, yang membuat mereka berada di posisi kelima dalam klasemen sementara La Liga, hanya empat poin di belakang pemuncak klasemen Real Sociedad.

Tim asuhan Manuel Pellegrini finish di urutan keenam musim lalu dan akan berharap bisa mencapai pencapaian yang lebih baik di musim ini, bahkan mungkin bersaing untuk tiket ke Liga Champions. Sayangnya bahwa mereka akan datang ke laga ini dengan dua kekalahan telak beruntun melawan Atletico Madrid (3-0) dan Leverkusen (4-0).

Sevilla, sementara itu, juga akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kekalahan kandang 1-2 dari Lille di Liga Champions pada pertengahan pekan, yang membuat klub La Liga itu turun ke dasar Grup G dengan tiga poin dari empat laga.

Terlepas dari hasil mengecewakan di Liga Champions, pasukan Julen Lopetegui cukup mengesankan di La Liga, menang di tiga dari empat laga terakhir di kompetisi domestik untuk membuat mereka duduk di peringkat ketiga dengan 24 angka dari 11 laga.

Rekor Pertemuan

Sevilla memenangkan 22 dari 44 pertemuan mereka melawan Real Betis, kalah hanya tujuh kali. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada Maret tahun ini dan berakhir dengan skor 1-0 bagi Sevilla.

Berita Tim

Youssef Salaby tetap absen, dan tidak akan kembali hingga Desember karena ia terus pulih dari cedera jangka panjang. Victor Camarasa juga absen bagi Betis karena masalah otot.

Full-back berpengalaman Jesus Navas akan absen bagi Sevilla hingga Januari setelah mengalami cedera serius. Papu Gomez diragukan karena cedera ringan.

Perkiraan Pemain

Real Betis XI (4-2-3-1): Claudio Bravo; Juan Miranda, German Pezzella, Victor Ruiz, Hector Bellerin; William Carvalho, Andres Guardado; Joaquin, Nabil Fekir, Aitor Ruibal; Borja Iglesias

Sevilla XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Suso, Erik Lamela; Youssef En-Nesyri

Prediksi

Sevilla punya rekor head to head yang bagus dalam pertemuan ini, tidak terkalahkan dalam 14 dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Real Betis di semua kompetisi.

Sevilla tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di La Liga, tapi Real Betis memenangkan 3 pertandingan kandang terakhir mereka dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan kandang terakhir mereka. Kami mengharapkan skor imbang di sini.

Prediksi Skor : Real Betis 1-1 Sevilla

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO