Prediksi Real Madrid vs Alaves, Liga Spanyol 11 Juli 2020

Prediksi Real Madrid vs Alaves, Liga Spanyol 11 Juli 2020

Gilabola.com – Prediksi Real Madrid vs Alaves pada pekan ke-35 Liga Spanyol di Estadio Alfredo di Stefano, Sabtu (11/7) dinihari. Jika Los Blancos menang maka mereka akan kembali menjauh empat poin di atas Barcelona.

Real Madrid kini berada dalam kondisi yang sangat luar biasa, memenangkan tujuh pertandingan terakhir di LaLiga secara beruntun dan memuncaki klasemen dengan 77 poin. Los Blancos saat ini unggul satu poin di atas Barcelona padad posisi kedua, dan sebuah kemenangan atas tim bawah Deportivo Alaves akan menjauhkan jarak menjadi empat poin.

Di sisi lain, Alaves datang dalam kondisi buruk setelah mengalami kekalahan dalam lima laga beruntung di ajang Liga Spanyol dan kini berada pada posisi ke-16 dengan 35 poin. Saat ini, mereka hanya unggul empat poin di atas zona degradasi. Sebuah kekalahan bisa mengirim mereka turun ke Segunda Division, mengikuti jejak Espanyol.

Head-to-head Real Madrid vs Alaves

  • Dari enam pertemuan terakhir, Real Madrid menang lima, Alaves satu.
  • Tuan rumah mencatatkan 14 dari total 15 kemenangan di antara kedua tim.
  • Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-2 untuk Los Blancos.

Prediksi Real Madrid vs Alaves

Penampilan Real Madrid setelah kompetisi LaLiga dimulai kembali tidak perlu dipertanyakan lagi. Mereka juga menikmati keunggulan di kandang dan juga tidak terkalahkan di kandang musim ini. Tidak mungkin bagi tim papan bawah seperti Alaves untuk menghentikan rekor itu pada pertandingan ini. Selain itu, Alaves memiliki performa buruk saat tandang dan mereka gagal menang dalam tujuh tandang terbarunya di ajang liga. Prediksi Skor: Real Madrid 3-0 Alaves.