Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao, Laga Tunda Liga Spanyol, Kamis 2 Desember 2021

Real Madrid akan berupaya mencari lima kemenangan beruntun dan mempertegas keunggulan mereka di puncak klasemen ketika menjamu Athletic Bilbao di laga tunda La Liga pada Kamis (2/12) dini hari WIB.

Real Madrid saat ini unggul empat poin di puncak klasemen La Liga dengan kemenangan atas Sevilla pada akhir pekan, sementara tim tamu Bilbao sekarang telah tanpa kemenangan di lima pertandingan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid telah menikmati awal musim yang kuat bersama Carlo Ancelotti, dan kemenangan dramatis 2-1 atas Sevilla di akhir pekan tak hanya menghasilkan tiga poin, tapi juga mempertegas keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga dengan empat angka.

Kampanye bagus mereka bahkan tak hanya di kompetisi domestik, tapi juga di Liga Champions saat mereka sekarang sudah mencapai babak 16 besar dengan empat kemenangan dari lima laga, dan bisa mengunci puncak klasemen dengan hanya hasil imbang melawan Inter di laga terakhir di Bernabeu.

Real Madrid kini berpeluang untuk memperpanjang tren positif mereka karena di tengah pekan ini, Karim Benzema dan kawan-kawan akan menjamu Athletic Bilbao yang telah gagal menang di semua lima pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Marcelino sempat menikmati awal yang kuat di liga domestik, mengumpulkan 16 poin dari sembilan pertandingan, tetapi performa mereka sejak itu menurun. Di lima laga terakhir, mereka tanpa kemenangan meski hanya satu di antaranya yang berakhir dengan kekalahan sementara empat lainnya berakhir imbang.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak telah bertanding dalam 236 kesempatan di semua kompetisi dan Real Madrid memiliki rekor yang lebih baik dengan 117 kemenangan. Athletic Bilbao menang dalam 75 pertandingan sementara 44 pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Dani Ceballos dan Gareth Bale masih cedera bagi Real Madrid, sementara kondisi Eden Hazard diragukan.

Yuri Berchiche, Peru Nolaskoain, Asier Villalibre, dan Dani Vivian masih absen bagi Bilbao karena cedera, sementara Inigo Martinez tetap absen karena skorsing.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3) : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Vinicius Junior, Karim Benzema Benzema, Marco Asensio

Athletic Bilbao XI (4-4-2) : Unai Simon; Inigo Lekue, Yeray Alvarez, Unai Nunez, Oscar De Marcos; Alex Belenguer, Mikel Vesga, Dani Garcia, Iker Muniain; Inaki Williams, Raul Garcia

Prediksi

Real Madrid punya rekor bagus dalam pertemuan ini, tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Athletic Bilbao di semua kompetisi, dengan pertemuan kedua tim di Bernabeu umumnya menghasilkan setidaknya tiga gol.

Real Madrid juga punya rekor yang bagus di kandnag, tidak terkalahkan dalam 16 laga kandang terbaru mereka di La Liga. Sementara Carlo Ancelotti telah membuat timnya sangat solid dan stabil sejak awal musim ini, tuan rumah adalah favorit di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-0 Athletic Bilbao

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO