Prediksi Real Madrid vs Atletico, Pekan Ke-17 Liga Spanyol, Senin 13 Desember 2021

Salah satu pertandingan terbesar dalam kalender liga Eropa akan berlangsung di Bernabeu pada Senin (13/12) dini hari WIB, saat Real Madrid menyambut rival sengit Atletico Madrid untuk derby Madrid pertama di musim ini.

Musim yang brilian di musim 2021/2022 hingga saat ini telah membuat Real Madrid berada di puncak klasemen La Liga dengan 39 poin dari 16 pertandingan, sementara Atletico berada di urutan keempat, 10 poin di belakang rival sekota mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ada tanda tanya tentang Real Madrid menuju musim 2021/2022, dengan hanya Eduardo Camavinga dan David Alaba yang tiba untuk meningkatkan skuad selama musim panas, sementara dua bek berpengaruh Raphael Varane dan Sergio Ramos keduanya pergi ke United dan PSG.

Tapi berada di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Los Blancos tampil luar biasa musim ini, mengamankan tempat mereka di babak fase gugur Liga Champions sebagai juara Grup D, selain unggul delapan poin di puncak klasemen La Liga.

Atletico akan menyadari pentingnya derby Madrid akhir pekan ini jika mereka ingin tetap bersaing untuk mempertahankan gelar mereka di musim ini, tetapi juara bertahan itu mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi performa mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Pasukan Diego Simeone mengalami kekalahan mengejutkan 1-2 di kandang sendiri dari Mallorca akhir pekan lalu, hasil yang membuat mereka turun ke posisi keempat dalam klasemen, tapi moral mereka meningkat usai kemenangan 2-3 yang krusial di kandang Porto untuk membawa mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan ke-169 antara dua raksasa Madrid, derby kedua yang paling sering dimainkan dalam sejarah La Liga setelah derby Catalan antara Barcelona dan Espanyol. Real Madrid telah mengalahkan Atletico 89 kali dalam sejarah dan hanya kalah dalam 39 pertemuan.

Berita Tim

Gareth Bale telah kembali ke skuad setelah absen berbulan-bulan karena cedera tapi Dani Ceballos masih absen bagi Real Madrid. Setelah absen melawan Inter, Karim Benzema diharapkan kembali di pertandingan ini.

Kieran Trippier tetap absen karena cedera bahu, sementara Luis Suarez mengalami cedera selama pekan lalu dan juga diperkirakan akan absen. Stefan Savic terus memulihkan diri dari masalah ototnya.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3) : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo Goes, Karim Benzema, Vinicius Junior

Atletico Madrid XI (3-5-2) : Jan Oblak; Felipe, Jose Maria Gimenez, Mario Hermoso; Marcos Llorente, Thomas Lemar, Koke, Rodrigo de Paul, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Matheus Cunha

Prediksi

Real Madrid punya rekor bagus dalam derby Madrid akhir-akhir ini, tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Atletico di semua kompetisi, clean sheet di 3 laga kandang terbaru melawan Los Rojiblancos.

Real Madrid sedang dalam performa yang sangat bagus di awal musim ini dan mereka akan melawan Atletico Madrid yang belum konsisten, hanya memenangkan empat pertandingan dari 11 pertandingan sejak mengalahkan Barcelona 2-0 pada Oktober. Kami memperkirakan kemenangan bagi tuan rumah di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 3-1 Atletico Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO