Prediksi Real Madrid vs Cadiz, Bangkit dari Dua Hasil Buruk di La Liga, Los Blancos!

Gilabola.com – Real Madrid akan berusaha untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan serta memangkas jarak mereka dengan Barcelona di puncak Klasemen saat bersiap melakoni laga kandang melawan Cadiz di Santiago Bernabeu pada Jumat (11/11) dini hari WIB di laga lanjutan La Liga mereka.

Setelah diundi untuk melawan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions, kelemahan terbesar Real Madrid dan terekspos selama pertandingan akhir pekan mereka melawan Rayo Vallecano dengan pasukan Carlo Ancelotti terbukti sangat rentan saat mereka bermain tanpa striker andalan mereka, Karim Benzema.

Melawat ke Campo de FĂștbol de Vallecas, Los Blancos menderita kekalahan dengan skor 3-2 untuk menjadi kekalahan pertama mereka di liga musim ini dan hasil itu membuat juara bertahan sekarang tertinggal lima poin dari Barcelona di puncak klasemen setelah Blaugrana memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Kabar buruknya bahwa Karim Benzema masih diragukan untuk tersedia di pertandingan berikutnya saat Real Madrid akan kembali ke laga kandang melawan Cadiz dengan mereka saat ini hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka di liga setelah juga ditahan imbang Girona dengan skor 1-1 pada akhir Oktober lalu di Santiago Bernabeu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tim tamu, sementara itu, akan datang ke pertandingan ini setelah tanpa kekalahan di dua pertandingan terakhir mereka, menang dengan skor 3-2 atas Atletico Madrid pada akhir bulan lalu sebelum bermain imbang tanpa gol di kandang Getafe untuk membuat mereka sekarang berada di peringkat ke-14 klasemen dengan 14 poin dari 13 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Dalam tujuh pertemuan terbaru di antara kedua tim, Real Madrid menang empat kali, Cadiz menang sekali, dan dua pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Berita Tim

Karim Benzema dan Antonio Rudiger keduanya diragukan bagi Real Madrid di sini.

Luis Hernandez diskors untuk Cadiz, yang akan tanpa empat-lima pemain karena cedera.

Real Madrid XI (4-3-3) : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Camavinga; Valverde, Rodrygo, Vinicius

Cadiz XI (4-4-2) : Ledesma; Carcelen, Cala, Mari, Espino; Ocampo, Emeterio, Fernandez, Bongonda; Sobrino, Lozano

Prediksi

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, meski mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Girona di laga kandang terakhir mereka di dua akhir pekan lalu.

Real Madrid turun ke urutan kedua dalam klasemen sementara La Liga setelah kalah 3-2 dari Rayo Vallecano di laga sebelumnya dan akan mencari reaksi di sini serta kembali ke jalur kemenangan, meski mungkin sulit tanpa Karim Benzema yang absen.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-1 Cadiz

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Manchester United vs Aston Villa, Balas Kekalahan di Villa Park, Setan Merah!
SelanjutnyaPrediksi Verona vs Juventus, Bianconeri Siap Cari Lima Kemenangan Beruntun di Serie A