Prediksi Real Madrid vs Cadiz, Pekan Ke-18 Liga Spanyol, Senin 20 Desember 2021

Real Madrid akan mencari upaya untuk mencatat kemenangan ke-11 berturut-turut mereka di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Cadiz pada Senin (20/12) dini hari WIB.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen, unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua, sementara Cadiz menempati posisi ke-18, dua poin di belakang Alaves yang berada di urutan ke-17 menjelang pertandingan ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak ditahan Osasuna di La Liga pada akhir Oktober, Real Madrid telah menang dalam 10 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, yang membuat mereka membuka keunggulan yang nyaman di puncak klasemen.

Memang, rekor 10 kemenangan, empat imbang, dan satu kekalahan dari 17 pertandingan telah memungkinkan tim asuhan Carlo Ancelotti mengumpulkan 42 poin, yang membuat mereka unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua, sementara mereka memiliki keunggulan 13 poin atas juara bertahan Atletico Madrid.

Cadiz tampil cukup mengesankan saat kembali ke papan atas Liga Spanyol musim lalu, mengklaim tempat ke-12 dalam klasemen akhir kompetisi, tetapi itu akan selalu menjadi tantangan besar bagi klub untuk mengulangi kesuksesan itu musim ini.

Mereka mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi di liga musim ini, menang dua kali, seri tujuh kali dan kalah delapan kali dari 17 pertandingan mereka untuk hanya memenangi 13 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam klasemen, dua poin di belakang tim peringkat ke-17 Alaves.

Rekor Pertemuan

Real Madrid memiliki sembilan kemenangan dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Cadiz, kalah hanya dua kali saja. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan April ketika Karim Benzema mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan tandang 0-3 untuk Los Blancos.

Berita Tim

Gareth Bale, Marcelo Viera, Rodrygo, Andriy Lunin, dan Marco Asensio positif Covid, tapi Luka Modric sekarang sudah negatif dan bisa kembali bagi Madrid. Dani Ceballos hampir pulih dari cedera jangka panjangnya.

Salvi Sanchez diskors dan akan melewatkan pertandingan ini. Jon Ander Garrido dan Jose Mari tetap absen bagi Cadiz.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3) : Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Eduardo Camavinga; Eden Hazard, Karim Benzema, Vinicius Junior

Cadiz XI (4-3-3) : Jeremias Ledesma; Carlos Akapo, Fali, Juan Cala, Alfonso Espino; Alex Fernandez, Jens Jonsson, Tomas Alarcon; Ivan Alejo, Anthony Lozano, Santiago Arzamendia

Prediksi

Real Madrid berada dalam performa luar biasa saat ini, telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di La Liga dan tidak kebobolan dalam tiga pertandingan terbaru mereka di kompetisi domestik.

Cadiz justru gagal menang di 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di La Liga dan kebobolan minimal 2 gol di 5 dari 6 terakhir pertandingan tandang mereka, jadi tuan rumah adalah favorit di pertandingan ini dengan kemenangan clean sheet.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-0 Cadiz

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO