Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo, Liga Spanyol 16 Maret 2019

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo, Liga Spanyol 16 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Celta Vigo dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu, hari Sabtu (16/3) malam pukul 22:15 WIB.

Real Madrid yang pada dasarnya tidak memiliki apa-apa kecuali kebanggaan untuk bermain di sisa musim ini. Mereka memiliki mimpi buruk seminggu yang melihat mereka menderita eliminasi ke Barcelona dan Ajax di kedua Copa del Rey dan Liga Champions terlepas dari hasil positif dari leg pertama. Mereka juga kalah 0-1 untuk saingan sengit dan pemimpin klasemen Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kemerosotan ini adalah tanda untuk Florentino Perez untuk memulai era baru. Langkah pertama adalah pengangkatan kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala. Madrid memiliki rencana besar untuk jendela transfer musim panas nanti. Meskipun demikian, hal itu masih akan menarik untuk melihat bagaimana tim akan tampil dalam debut Zinedine Zidane pada hari sabtu sore melawan tim zona degradasi Celta Vigo.

Head to head Real Madrid vs Celta Vigo:

  • Real Madrid menang tiga kali dan imbang satu dari empat pertemuan terakhir dengan the Sky Blues.
  • Los Blancos mengantongi mengesankan sepuluh gol dalam dua kemenangan terakhir atas Celta (6-0 dan 2-4).

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo

Real Madrid harus bisa memenangkan pertandingan ini untuk mengembalikan mental mereka dan mereka masih punya peluang untuk naik ke posisi kedua karena hanya terpaut lima poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua klasemen.

Di sisi lain, Celta Vigo sangat membutuhkan poin di sini. Mereka memiliki catatan buruk dengan sembilan kekalahan, satu hasil imbang dan satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir di liga. Dengan hasil itu, mereka turun ke zona degradasi.

The Sky Blues juga membuat perubahan manajerial bulan ini, tapi pelatih baru Fran Escriba gagal membawa dampak langsung saat kalah 0-1 di kandang Real Betis pada akhir pekan lalu dalam debutnya melatih Celta Vigo.

Celta gagal juga gagal mencetak gol di tiga pertandingan liga terakhir. Meskipun Real Madrid dalam performa buruk akhir-akhir ini, kita melihat mereka sebagai favorit untuk mengambil kemenangan di pertandingan musim ini. Prediksi skor: Real Madrid 3-1 Celta Vigo.