Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo, Liga Spanyol 17 Februari 2020

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo, Liga Spanyol 17 Februari 2020

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo untuk pekan 24 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (17/2) dinihari. Seharusnya anak-anak Zinedine Zidane tak mengalami kesulitan menghadapi tim degradasi ini.

Real Madrid dengan mudah menjadi tim terbaik di kompetisi musim ini, dan mereka berhak ditempatkan di puncak klasemen. Pekan ini mereka menghadapi Celta Vigo yang terancam degradasi, dan Los Blancos jelas-jelas favorit.

Head-to-head Real Madrid vs Celta Vigo

  • 20 dari total 25 kemenangan sebelumnya menjadi milik Real Madrid.
  • Pertemuan sebelumnya di kandang Vigo dimenangkan Real Madrid 1-3.
  • 12 dari 13 pertandingan sebelumnya berakhir dengan Celta Vigo kebobolan dua gol atau lebih.

Preview Real Madrid vs Celta Vigo

Sebelum ini Real Madrid menang tandang dengan skor 1-4 melawan Osasuna. Setelah tersingkir dari Copa del Rey, mereka berhasil bangkit kembali, dan membuat pernyataan kepada seluruh liga bahwa mereka masih menjadi tim terbaik di divisi teraras Spanyol.

Penting juga bagi Los Blancos untuk kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin. Liga Champions akan dimulai kembali, dan mereka akan menghadapi Manchester City di babak 16 besar. Untuk itu, Zinedine Zidane harus memastikan bahwa anak-anaknya dalam kondisi terbaiknya sebelum tandang ke Etihad.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara itu, Celta Vigo mencatatkan kemenangan pada pekan sebelumnya. Mereka bermain di kandang sendiri melawan Sevilla. Dalam pertandingan yang berjalan ketat, tuan rumah berhasil mencatatkan skor tipis 2-1 untuk meraih kemenangan.

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo

Real Madrid duduk di posisi teratas klasemen, baru kalah satu kali saja musim ini dan belum terkalahkan di kandang sendiri. Sampai sekarang, mereka telah memenangkan sembilan dari sepuluh laga terkininya secara keseluruhan, dan tidak terkalahkan dalam 35 dari 37 pertandingan sebelumnya.

Di kandang, mengabaikan kekalahan mereka melawan Real Sociedad minggu lalu di ajang Copa del Rey, Los Blancos tidak pernah kalah satu kali pun pada 2019/2020, dan ini semakin meningkatkan pentingnya keunggulan kandang laga ini.

Di sisi lain, Celta Vigo berada di tempat ke-17, dengan keunggulan hanya dua poin di atas zona degradasi. Juga, mereka sejauh ini hanya meraih empat kemenangan dari total 23 laga liga musim ini, dan hanya satu kemenangan saat tandang.

Bahkan, Celta Vigo baru menang empat kali saja saat tandang sejak Februari 2019. Dua kali terjadi di ajang Copa melawan tim-tim dari divisi bawah, satu dalam pertandingan persahabatan, dan hanya satu di La Liga. Selain itu, 20 dari total 25 kemenangan diraih Real Madrid, dan mereka juga telah memenangkan delapan dari sembilan pertemuan terakhir di sini. Mempertimbangkan semua temuan ini, sangat jelas bahwa Real Madrid adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Real Madrid 3-1 Celta Vigo.