Prediksi Real Madrid vs Eibar, Pembuktikan Los Blancos Tanpa Sergio Ramos!

Gila Bola – Real Madrid akan berusaha meraih empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Eibar pada Sabtu (3/4) malam WIB.

Los Blancos, yang berada di urutan ketiga dalam klasemen, memasuki jeda internasional dengan kemenangan 3-1 di kandang Celta Vigo, sementara tim urutan ke-18 Eibar bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao pada pertandingan terakhir mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Real Madrid memiliki masalah pada kebugaran para pemainnya selama musim 2020/2021, tetapi mereka membuktikan bisa untuk tetap menjaga harapan sukses di La Liga dan Liga Champions karena masih berada dalam persaingan di kedua kompetisi tersebut.

Los Blancos akan menghadapi Liverpool di perempat final Liga Champions, dengan leg pertama akan diadakan minggu depan, sementara mereka saat ini berada di urutan ketiga di La Liga, hanya enam poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Tim asuhan Zinedine Zidane berada dua poin di belakang tim urutan kedua Barcelona, ​​dan kedua tim akan bersaing di ibu kota Spanyol pada 10 April jadi dua pekan ini akan menjadi waktu-waktu yang krusial bagi Real Madrid, yang harus bermain tanpa Sergio Ramos yang cedera.

Eibar juga sangat membutuhkan poin tetapi untuk alasan yang sangat berbeda, dengan klub saat ini berjuang untuk keluar dari zona degradasi, berada di urutan ke-18 dengan hanya memenangi 23 poin dari 28 pertandingan sejauh ini.

Los Armeros saat ini menjalani musim ketujuh berturut-turut di level tertinggi sepak bola Spanyol, tapi dalam tiga musim terakhir mereka terus menunjukkan degradasi performa saat mereka secara beruntun finish di urutan kesembilan, ke-12, dan ke-14 dalam tiga musim terakhir di Liga Spanyol.

Rekor Pertemuan

Real Madrid telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Eibar, dengan tim asal Basque itu meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Berita Tim

Zinedine Zidane mendapat pukulan besar saat Sergio Ramos akan absen sebulan karena cedera betis, termasuk dua pertandingan melawan Liverpool. Alvaro Odriozola tersedia sekali lagi, dengan Dani Carvajal dan Eden Hazard masih cedera. Toni Kroos dan Federico Valverde sama-sama diragukan.

Pedro Bigas dan Cote tetap tidak tersedia bagi tim tamu, sementara Rober Correa, Yoshinori Muto, dan Edu Exposito diragukan.

Perkiraan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Nacho Hernandez, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Isco; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Jr.

Eibar XI (4-4-2): Marko Dmitrovic; Alejandro Pozo, Paulo Oliveira, Anaitz Arbilla, Rafa Soares; Bryan Gil, Papakouli Diop, Sergio Alvarez, Takashi Inui ; Sergei Enrich, Kike Garcia

Prediksi

Real Madrid telah memenangkan 16 dari 20 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga Spanyol dan memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhirnya melawan Eibar di semua kompetisi. Jadi pasukan Zinedine Zidane jelas harus diunggulkan di sini.

Real Madrid telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya melawan Eibar di semua kompetisi dan sementara Eibar telah gagal untuk memenangkan 11 laga terakhir mereka di La Liga, tuan rumah juga diharapkan bisa memetik kemenangan yang nyaman.

Real Madrid secara alami akan mengarahkan perhatian mereka pada pertandingan melawan Liverpool, tetapi Zinedine Zidane akan menyadari pentingnya menjaga harapan gelar La Liga mereka tetap hidup. Los Blancos adalah favorit, tetapi mereka harus membuktikan diri bisa tanpa Sergio Ramos di momen-momen krusial musim ini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-0 Eibar