Prediksi Real Madrid vs Elche, Jangan Menyerah, Saatnya Kembali ke Jalur Kemenangan

Gila Bola – Real Madrid akan menjamu Elche pada Sabtu (13/3) malam WIB di Stadion Alfredo di Stefano, saat tim asuhan Zinedine Zidane tidak ingin rival sekota Atletico Madrid untuk duduk nyaman di puncak klasemen La Liga.

Real Madrid saat ini berada di urutan ketiga di liga, dua poin di belakang Barcelona di urutan kedua, dan delapan poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Sementara itu, Elche masih berjuang untuk menghindari degradasi, berada di urutan ke-17 dan hanya dua poin dari zona merah.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bos Real Madrid Zinedine Zidane kemungkinan akan mendekati pertandingan ini dengan sedikit konsentrasi yang terbelah untuk Liga Champions tengah pekan melawan Atalanta, sebuah pertemuan yang bisa menentukan musim mereka karena trofi kompetisi elit Eropa tampak lebih memungkinkan ketimbang mempertahankan gelar liga.

Namun, jika sejarah bisa dipertimbangkan jadi patokan, raksasa ibukota tidak akan memiliki masalah untuk mengalahkan Elche pada akhir pekan, karena Los Blancos belum pernah kalah dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan rival mereka ini. Faktanya, terakhir kali Madrid kalah dari Elche adalah pada tahun 1978.

Melawan Atletico Madrid di pekan lalu di liga, Real Madrid hampir dikalahkan oleh rival sekota mereka, sebelum Karim Benzema menyelamatkan muka skuad asuhan Zinedine Zidane. Hasil imbang itu cukup merugikan mereka karena gagal memangkas gap dengan Los Rojiblancos, sementara juga mereka tertinggal dari Blaugrana.

Rekor Pertemuan

Real Madrid memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir melawan Elche, tapi satu hasil imbang itu didapatkan Fran Escriba di pertemuan pertama musim ini, saat gol pembuka Luka Modric dibalas oleh penalti Fidel.

Berita Tim

Zinedine Zidane menyambut kembali Federico Valverde ke dalam skuad melawan Atletico Madrid pekan lalu, namun bos Prancis masih akan tanpa Sergio Ramos, Eden Hazard, Dani Carvajal, dan Mariano Diaz karena cedera.

Fran Escriba dapat menurunkan tim dengan kekuatan penuh melawan Real Madrid. Hanya gelandang Argentina Emiliano Rigoni yang masih diragukan bermain karena cedera hamstring yang dideritanya awal bulan ini.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Lucas Vazquez; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Rodrygo

Elche XI (4-4-2): Edgar Badia; Johan Mojica, Gonzalo Verdu, Dani Calvo, Antonio Barragan; Tete Morente, Raul Guti, Ivan Marcone, Fidel Chaves; Guido Carrillo, Lucas Boye

Prediksi

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 28 dari 31 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, dan ini akan menjadi modal yang sangat bagus melawan Elche, kalah di 6 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi domestik.

Elche juga telah kebobolan minimal 2 gol di 3 pertandingan away terakhir mereka di La Liga, sementara Real Madrid tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya melawan Elche di semua kompetisi.

Real Madrid seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk mengalahkan skuad asuhan Fran Escriba pada hari Sabtu, dengan pasukan Zinedine Zidane diharapkan untuk kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan harapan gelar mereka di liga musim ini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-0 Elche