Prediksi Real Madrid vs Espanyol, Liga Spanyol 7 Desember 2019

Prediksi Real Madrid vs Espanyol, Liga Spanyol 7 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi antara Real Madrid vs Espanyol pada pertandingan pekan ke-16 Liga Spanyol akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (7/12) pukul 19:00 WIB.

Real Madrid berjuang mati-matian dalam mengejar Barcelona untuk mendapatkan tempat teratas di liga, dan mereka akan mencoba yang terbaik hari Sabtu ini juga untuk mengamankan tiga poin.

Mempertimbangkan bentuk performa yang dimiliki Los Blancos saat ini, keuntungan kandang mereka, dan perjuangan tim Espanyol (saat ini berada di urutan 19 dalam klasemen) – sebuah kemenangan tampaknya berpeluang besar bagi pasukan Zinedine Zidane pada pertandingan ini.

Head to head Real Madrid vs Espanyol:

  • Terakhir kali keduanya bertemu, Espanyol kalah di kandang dengan skor 2-4.
  • 13 dari 14 pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan untuk Los Blancos.
  • Enam dari delapan pertandingan sebelumnya membuat Espanyol gagal mencetak gol.
  • 19 pertandingan sebelumnya di venue ini berakhir dengan 17 kemenangan, dan dua kali seri.
  • Sejak 1999, Espanyol tidak pernah menang di stadion ini.

Prediksi Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid berjuang keras di pertandingan terakhir ketika ditahan imbang 1-1 oleh Alaves hingga menit 65. Namun, Dani Carvajal berhasil mencetak gol penentu untuk mengamankan tiga poin, dan menjaga tekanan pada pemuncak klasemen yakni Barcelona.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Di sisi lain, Espanyol menyia-nyiakan peluang bagus untuk menang di pertandingan terakhir minggu lalu. Mereka ada di kandang sendiri, melawan Osasuna yang baru dipromosikan. Untuk lebih membantu mereka, tuan rumah unggul 1-0 di babak pertama, dan pada menit ke-52, tim tamu kemudian bermain dengan sepuluh pemain karena kartu merah. Terlepas dari semua ini, Osasuna menemukan cara untuk memenangkan permainan dengan skor 2-4.

Minggu ini, perhitungkan status kedua tim. Di satu sisi kami memiliki salah satu tim terbaik di Eropa, diisi dengan bakat luar biasa, sementara di sisi yang berlawanan kami memiliki tim yang mungkin akan terdegradasi pada akhir musim.

Pertimbangkan fakta bahwa tim Madrid baru sekali kalah dari kampanye liga ini, dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka juga berhasil memenangkan enam pertandingan ini juga. Di kandang, mereka tak terkalahkan dalam 11 penampilan terakhir mereka dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Espanyol tidak menang dalam empat pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan dalam tiga pertandingan sebelumnya di laga tandang. Mereka juga kebobolan dua kali atau lebih dalam prosesnya.

Yang paling penting, Real Madrid telah memenangkan 13 dari 14 pertemuan sebelumnya melawan musuh ini, dan juga 17 dari 19 pertemuan sebelumnya di venue ini. Faktanya, sejak 1999, Espanyol tidak memiliki satu kemenangan pun di venue ini, dan mereka belum mencetak gol di sini dalam sembilan dari sebelas perjalanan mereka sebelumnya ke stadion ini. Dengan fakta-fakta tersebut, kami jelas mendukung Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Real Madrid 3-0 Espanyol.