Prediksi Real Madrid vs Mallorca, Pekan Keenam Liga Spanyol, Kamis 23 September 2021

Gilabola.com – Real Madrid akan berusaha untuk melanjutkan awal mereka yang menjanjikan di musim baru La Liga ketika mereka menyambut Real Mallorca di Santiago Bernabeu pada Kamis (23/9) dini hari WIB.

Real Madrid saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 13 poin dari lima pertandingan, sementara tim promosi Real Mallorca berada di urutan kesembilan dengan delapan angka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah kepergian Zinedine Zidane selama musim panas, Real Madrid membawa Carlo Ancelotti kembali untuk periode keduanya sebagai manajer, dan pelatih asal Italia itu menikmati awal yang kuat.

Kemenangan dramatis 1-2 melawan Valencia selama akhir pekan membuat Madrid kini menang empat kali dan imbang sekali di lima laga awal mereka untuk memuncaki klasemen sementara La Liga, sementara di Liga Champions mereka juga meraih kemenangan 0-1 atas Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Real Mallorca, sebagai tim promosi, menikmati awal yang lumayan di musim La Liga 2021/2022 ini saat mereka telah menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali dalam lima pertandingan.

Selama akhir pekan lalu, mereka berhasil menahan imbang juara Liga Europa dan tim Liga Champions Villarreal dengan tanpa gol di Stadion Iberostar untuk membawa mereka berada di urutan kesembilan klasemen sementara.

Rekor Pertemuan

Real Madrid memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir melawan Real Mallorca. Di kandang, mereka juga memenangkan semua lima pertemuan terakhir melawan rival ini. Pertemuan terakhir kedua tim adalah pada Juni 2020 saat Los Blancos menang 2-0 di kandang.

Berita Tim

Manajer Carlo Ancelotti harus berurusan dengan serangkaian cedera dalam tugas keduanya bersama klub, dengan Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, dan Marcelo semuanya absen. Ferland Mendy diragukan.

Antonio Sanchez absen karena cedera dan tidak akan tampil melawan Real Madrid. Partisipasi Antonio Raillo, Franco Russo dan Aleksander Sedlar diragukan.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Karim Benzema, Eden Hazard

Real Mallorca XI (4-2-3-1): Manolo Reina; Brian Olivan, Antonio Raillo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Salva Sevilla; Takefusa Kubo, Jordi Mboula, Dani Rodriguez; Fernando Nino

Prediksi

Real Madrid memiliki performa luar biasa di kancah domestik, tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhir mereka di La Liga. Sementara mereka akan melawan Mallorca, yang gagal memenangkan 19 dari 21 pertandingan tandang terbaru mereka di La Liga.

Real Madrid juga memiliki rekor head to head yang bagus melawan rival mereka ini, telah memenangkan 9 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Mallorca di semua kompetisi.

Terlepas dari masalah cedera mereka, Real Madrid terbukti menjadi tim yang solid baik di lini depan maupun di lini belakang. Mereka telah memenangkan lima dari enam laga kompetitif mereka musim ini tanpa kekalahan, dan harus bisa melanjutkan performa positif mereka di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-0 Real Mallorca

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO