Prediksi Real Madrid vs Osasuna, Ambisi Los Blancos Jaga Rekor Sempurna Awal Musim

Real Madrid akan berusaha mempertahankan rekor 100 persen mereka di semua kompetisi saat menjamu Osasuna di La Liga pada Senin (3/10) dini hari WIB di Bernabeu.

Di antara semua tim yang ada di lima liga top Eropa, Real Madrid adalah satu-satunya tim dengan rekor 100 persen di semua kompetisi untuk tidak hanya membawa mereka di puncak klasemen Liga Spanyol dan fase grup Liga Champions, juga menjuarai Piala Super Eropa di awal musim.

Di pertandingan terbaru sebelum jeda internasional, Los Blancos meraih kemenangan penting dalam derby sengit melawan Atletico Madrid ketika gol-gol Rodrygo Goes dan Fede Valverde memberi mereka kemenangan 1-2 di Wanda Metropolitano, meski tanpa Karim Benzema.

Sekarang mereka akan berusaha memperpanjang rekor 100 persen saat menjamu Osasuna di laga lanjutan La Liga, yang menariknya bahwa tim tamu justru sekarang berada dalam rekor tandang yang bagus usai menang di dua laga tandang terbaru mereka.

Saat ini mereka berada di urutan kelima klasemen dengan rekor empat kemenangan dan dua kekalahan dari enam pertandingan untuk meraih 12 poin, hanya tiga angka dari Real Betis di peringkat keempat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Dalam 84 pertemuan sebelumnya di antara kedua tim, Madrid jelas lebih dominan dengan 53 kemenangan berbanding 13 kemenangan bagi Osasuna, sementara 18 pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Karim Benzema masih absen karena masalah lutut, sementara Lucas Vazquez diragukan bagi Madrid.

Kike Saverio dan Chimy Avila cedera bagi tim tamu, dengan Aimar Oroz diragukan.

Real Madrid XI (4-3-3) : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius

Osasuna XI (3-4-3) : Herrera; U. Garcia, D. Garcia, Cruz; Vidal, Brasanac, Torro, Sanchez; R. Garcia, Budimir, Gomez

Prediksi

Real Madrid tidak hanya menang di semua enam laga mereka di La Liga, tapi juga memiliki rekor 100 persen menang di semua kompetisi, sementara mereka juga memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna di semua kompetisi.

Real Madrid juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam 11 dari 13 pertandingan terbaru mereka melawan Osasuna di semua kompetisi dan meski tanpa Karim Benzema, kami berharap tuan rumah bisa menang di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-0 Osasuna

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaHarry Kane Catat Sejarah Usai Cetak Gol Penalti ke Gawang Arsenal Bagi Spurs
SelanjutnyaBrasil Cederai Brasil, Kartu Merah! Arsenal Ungguli Spurs dalam Derby London Utara