Prediksi Real Madrid vs Osasuna, Dilema Zidane, Pilih La Liga Atau Liga Champions?

Gila Bola – Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menyambut Osasuna di Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu (2/5) dini hari WIB.

Real Madrid, yang hanya bermain imbang 0-0 melawan Real Betis akhir pekan lalu, saat ini menempati posisi kedua klasemen, dua poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, sedangkan Osasuna duduk di posisi ke-11 di klasemen sementara liga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid tidak terkalahkan di La Liga sejak akhir Januari, tetapi dua hasil imbang dari tiga pertandingan terakhir mereka telah mencegah mereka untuk naik ke puncak klasemen memasuki fase krusial dari perburuan gelar liga musim ini.

Saat ini tim asuhan Zinedine Zidane berada di urutan kedua dalam klasemen, meraih poin yang sama dengan tim urutan ketiga Barcelona, ​​sementara mereka dua poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, yang juga telah memainkan 33 pertandingan.

Tapi usai ditahan imbang Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions, Zinedine Zidane yang melihat banyak pemainnya bermasalah dengan cedera mengatakan bahwa dia akan melakukan rotasi skuadnya melawan Osasuna demi leg kedua di Stamford Bridge. Tapi relakah bos Prancis kehilangan kesempatan untuk memenangi gelar liga?

Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah menelan kekalahan 2-1 di Celta Vigo pada akhir pekan lalu, yang mengakhiri rentetan kemenangan beruntun di tiga pertandingan La Liga Spanyol, setelah sebelumnya imbang di tiga laga beruntun.

Los Rojillos telah menang 10 kali, seri 10 kali, dan kalah 13 kali dari 33 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 40 poin, yang membuat mereka berada di urutan ke-11 klasemen sementara liga.

Rekor Pertemuan

Dalam 35 pertandingan sebelumnya antara kedua tim, Real Madrid telah mengalahkan Osasuna dalam 23 kesempatan, sementara mereka hanya kalah lima kali. Pertemuan pertama mereka di musim ini berakhir imbang tanpa gol.

Berita Tim

Daniel Carvajal bisa absen selama sisa musim karena cedera hamstring, menyusul Lucas Vazquez yang sudah dipastikan mengakhiri musim lebih cepat. Ferland Mendy dan Sergio Ramos diragukan untuk laga ini, begitu pula dengan Fede Valverde yang belum diketahui kapan akan kembali dari karantina.

Kiper Ruben Martinez sedang memulihkan diri dari patah tulang tangan dan dia adalah satu-satunya kekhawatiran cedera bagi Osasuna.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Marcelo, Raphael Varane, Eder Militao, Alvaro Odriozola; Isco, Casemiro, Antonio Blanco; Vinicius Junior, Karim Benzema, Marco Asensio.

Osasuna XI (4-3-3): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Manu Sanchez; Darko Brasanac, Jon Moncayola, Lucas Torro; Kike Barja, Ante Budimir, Ruben Garcia

Prediksi

Real Madrid telah memenangkan semua 11 pertemuan kandang terakhir mereka melawan Osasuna di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 laga kandang terakhirnya melawan Osasuna di semua kompetisi. Tapi mereka sekarang tengah memiliki skuad yang sangat kelelahan dan terganggu oleh berbagai masalah kebugaran.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di La Liga, mencatatkan clean sheet dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka. Tapi mereka juga gagal mencetak gol di dua dari tiga laga terakhir mereka di liga, sesuatu yang harus diselesaikan Zinedine Zidane.

Bukan rahasia lagi bahwa Los Blancos tengah sangat kekurangan tenaga karena kelelahan akhir-akhir ini, tetapi dengan gelar mereka yang dipertaruhkan, harusnya raksasa ibukota Spanyol tetap tampil all out untuk kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-1 Osasuna

AHABET
AHABET