Prediksi Real Madrid vs Osasuna, Pekan Kesebelas Liga Spanyol, Kamis 28 Oktober 2021

Real Madrid akan berusaha untuk menjaga momentum dari kemenangan penting mereka di El Clasico atas Barcelona ketika mereka menyambut Osasuna ke ibukota Spanyol untuk laga lanjutan La Liga pada Kamis (28/10) dini hari WIB.

Kemenangan 1-2 dari Barcelona membawa Real Madrid sekarang berada di peringkat kedua setelah bermain satu laga lebih sedikit dari Sociedad di puncak klasemen, sementara Osasuna kehilangan dua poin dengan cara yang mengecewakan melawan Granada di akhir pekan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid melanjutkan dominasi atas Barcelona tiga tahun terakhir ini usai meraih kemenangan 1-2 di Camp Nou pada akhir pekan, membuat mereka tak terkalahkan di 5 pertemuan terakhir dan meraih 4 kemenangan beruntun dari 4 laga terbaru atas rival El Clasico mereka.

David Alaba yang mencetak gol pembuka menjadi pemain kelima yang mencetak gol di laga debut El Clasico-nya bersama Madrid, hasil yang sempat membawa mereka ke puncak klasemen sebelum kembali tergusur oleh Real Sociedad yang unggul satu angka usai bermain satu laga lebih banyak.

Tampaknya ditakdirkan untuk mengklaim kemenangan La Liga keempat saat melawat ke Granada, tim kejutan awal musim Osasuna memasuki jeda babak pertama dengan keunggulan 1-0 berkat gol Chimy Avila tepat sebelum peluit wasit dibunyikan.

Namun bencana terjadi setelah itu ketika Jose Angel Valdes menerima kartu merah di pertengahan babak kedua, situasi yang dimanfaatkan Granada untuk mencetak gol penyeimbang di menit ke-90. Hasil itu membuat Osasuna gagal menembus empat besar dan sekarang berada di urutan keenam dengan 18 angka, sama dengan dua tim di atas mereka.

Rekor Pertemuan

Dalam 23 pertemuan head-to-head terakhir antara kedua belah pihak, Real Madrid memenangkan 17 pertandingan, kalah dua kali, dan seri empat kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di La Liga, dengan Real Madrid mengalahkan Osasuna dengan dua gol tanpa balas.

Berita Tim

Dani Ceballos dan Gareth Bale tetap absen di masa mendatang, tetapi Dani Carvajal dan Eden Hazard sepenuhnya pulih dan siap diseleksi Carlo Ancelotti. Fede Valverde absen selama 10 hari karena keseleo.

Osasuna akan tanpa striker Kroasia Ante Budimir, pemain internasional Angola Jonas Ramalho dan bek tengah Aridane Hernandez, sementara bek kiri Jose Angel diskors.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Eduardo Camavinga; Vinicius Junior, Karim Benzema, Eden Hazard

Osasuna XI (4-1-4-1): Sergio Herrera; Nacho Vidal, Unai Garcia, David Garcia, Juan Cruz; Lucas Torro; Roberto Torres, Jon Moncayola, Darko Brasanac, Javi Martinez; Chimy Avila

Prediksi

Real Madrid punya rekor bagus dalam pertemuan ini, memenangkan 12 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Osasuna di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Osasuna di berbagai ajang.

Real Madrid juga berada dalam performa domestik yang bagus, tidak terkalahkan dalam 26 dari 27 pertandingan terakhir mereka di La Liga. Meski Osasuna telah menjadi tim kejutan di musim ini, termasuk memenangkan 4 pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga.

Real Madrid harus mempertahankan momentum mereka apalagi dengan skuad yang lebih banyak tersedia, tapi Osasuna mungkin tidak akan memberikan perlawanan yang mudah.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-1 Osasuna

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO