Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano, Pekan Ke-13 Liga Spanyol, Minggu 7 November 2021

Real Madrid akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Rayo Vallecano pada Minggu (6/11) dini hari WIB.

Real Madrid saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen sementara La Liga, satu poin di belakang Real Sociedad, sementara Rayo menempati urutan keenam, setelah mengumpulkan 20 poin dari 12 pertandingan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid memiliki banyak masalah cedera musim ini, tetapi masih memiliki awal musim yang solid untuk membawa mereka telah menang tujuh kali, seri tiga kali dan kalah satu kali dari 11 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 24 poin, yang membuat mereka berada di posisi kedua dalam klasemen sementara.

Tim asuhan Carlo Ancelotti akan percaya bahwa mereka adalah favorit untuk memenangkan gelar musim ini. Madrid juga akan datang ke laga ini dengan kepercayaan diri yang bagus usai dua kemenangan beruntun atas Elche (1-2) di La Liga dan kontra Shakhtar (2-1) di Liga Champions.

Rayo telah menjadi kejutan yang luar biasa di La Liga musim ini, dan mereka sejauh ini mengumpulkan 20 poin dari 12 pertandingan untuk duduk di urutan keenam, hanya empat poin di belakang Real Madrid.

Los Franjirrojos memastikan kembali ke papan atas Liga Spanyol melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, dan mereka tidak kesulitan menyesuaikan diri saat kembali ke La Liga setelah beberapa tahun. Bahkan salah satu hasil spektakuler mereka di musim ini adalah mengalahkan Barcelona dengan skor 1-0, hasil yang membuat Ronald Koeman dipecat.

Rekor Pertemuan

Dalam 38 pertemuan di antara kedua belah pihak, Real Madrid unggul telak dengan 29 kemenangan dan hanya kalah enam kali. Bahkan Los Blancos memiliki 19 kemenangan dalam 20 pertemuan terakhir mereka melawan Rayo.

Berita Tim

Federico Valverde (lutut), Rodrygo (hamstring) dan Mariano Diaz (patah tulang hidung) akan absen bagi Real Madrid. Gareth Bale juga masih belum diketahui kapan bakal kembali.

Martin Marquelanz masih absen dan Esteban Saveljich diragukan bagi Rayo Vallecano.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Casemiro; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior

Rayo Vallecano XI (4-2-3-1): Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Esteban Saveljich, Alejandro Catena Marugan, Fran Garcia; Oscar Valentin, Santi Comesana; Isi Palazon, Oscar Trejo, Alvaro Garcia; Radamel Falcao

Prediksi

Real Madrid memiliki rekor pertemuan yang bagus di sini, telah memenangkan 10 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Rayo Vallecano di semua kompetisi.

Dengan Real Madrid juga tidak terkalahkan dalam 28 dari 29 pertandingan terakhir mereka di La Liga, pasukan Carlo Ancelotti diharapkan akan meraih kemenangan ketiga beruntun mereka di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO