Prediksi Real Madrid vs Real Betis, Akhiri Hattrick Tak Pernah Menang di Kandang

Gila Bola – Real Madrid akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut ketika kembali menjalani laga lanjutan La Liga Spanyol melawan Real Betis pada Minggu (25/4) dini hari WIB di Stadion Alfredo di Stefano.

Real Madrid masih mungkin akan tanpa sejumlah pemain pilar terutama di lini tengah, dan mereka perlu mewaspadai Real Betis yang tak terkalahkan di tiga lawatan terakhir mereka ke ibukota Spanyol.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid naik ke puncak klasemen pada Kamis (22/4) dini hari WIB berkat kemenangan tiga gol di kandang  Cadiz, di mana Karim Benzema mencetak dua gol untuk sang juara bertahan dalam penampilan yang kuat meski tanpa Toni Kroos dan Luka Modric.

Pasukan Zinedine Zidane memang kehilangan sejumlah pemain penting melawan tim promosi itu, tetapi masih berhasil meraih kemenangan dengan cara yang nyaman, menyalip Atletico Madrid menuju puncak klasemen, meski akhirnya tergusur lagi ke urutan kedua usai mengalahkan Huesca.

Kini dengan hanya dua laga tersisa, Real Madrid tak boleh mengeluhkan masalah kebugaran para pemain mereka dan fokus untuk terus memenangkan pertandingan, meski konsentrasi mereka akan terbelah dengan laga Liga Champions, sesuatu yang bisa dimanfaatkan Atletico Madrid dan Barcelona yang tinggal fokus di liga domestik.

Real Betis kini akan berharap memanfaatkan ketidakpastian di skuad Real Madrid yang terus terkendala oleh masalah kebugaran pada para pemainnya ketika mereka melakukan perjalanan ke ibu kota Spanyol, dan tim asuhan Manuel Pellegrini masih berharap bisa bertahan di zona Liga Europa.

Tapi mereka meraih hasil menarik belakangan ini dengan meraih empat hasil imbang beruntun di empat laga terakhir di liga, yang sayangnya bahwa hasil seri terakhir dengan skor 0-0 mereka melawan Bilbao juga diikuti dengan kartu merah playmaker andalan, Nabil Fekir.

Rekor Pertemuan

Real Madrid tak pernah menang di tiga laga kandang terakhir melawan Real Betis, kalah dua kali. Tapi di pertemuan pertama musim ini Los Blancos menang 2-3 di Benito Villamarin, meski tuan rumah memang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-67.

Berita Tim

Lucas Vázquez masih cedera dan Federico Valverde belum mendapatkan kabar negatif dari infeksi covid-19. Toni Kroos dan Luka Modric sama-sama absen di laga sebelumnya dan diragukan di pertandingan ini. Sergio Ramos, Ferland Mendy, dan Eden Hazard juga mungkin belum tersedia.

Víctor Camarasa dan Dani Martin tetap tidak tersedia untuk Betis, sementara Nabil Fekir disuspensi karena kartu merah melawan Bilbao.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (3-4-3) : Thibaut Courtois; Nacho, Raphael Varane, Eder Militao; Marcelo, Isco, Casemiro, Dani Carvajal; Vinicius Junior, Karim Benzema, Marco Asensio

Real Betis XI (4-2-3-1) : Claudio Bravo; Emerson, Aissa Mandi, Aitor Ruiz, Alex Moreno; Andres Guardado, Guido Rodriguez; Diego Lainez, Sergio Canales, Joaquin; Borja Iglesias

Prediksi

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di La Liga, tapi mereka harus mewaspadai Real Betis yang mengalahkan mereka dua kali dan imbang sekali di tiga lawatan terbaru ke ibukota Spanyol.

Real Betis bahkan clean sheet di tiga laga tandang terakhir mereka ke kandang Real Madrid, namun tuan rumah akan berharap rekor buruk mereka melawan tamu mereka ini berakhir dengan Los Blancos akan datang ke laga ini usai mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Zinedine Zidane masih belum pasti tentang ketersediaan sejumlah pilar mereka, tapi absennya Nabil Fekir juga diharapkan akan mengurangi kekuatan tim tamu dan memberikan kemenangan sulit berharga bagi Real Madrid.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-1 Real Betis

AHABET
AHABET