Prediksi Real Madrid vs Real Mallorca, Benzema Cedera, Saatnya Hazard Unjuk Gigi!

Real Madrid akan berusaha untuk mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi pada awal musim ini ketika mereka menjamu Real Mallorca di laga lanjutan La Liga pada Minggu (11/9) malam WIB.

Real Madrid meraih kesuksesan besar sekembalinya Carlo Ancelotti sebagai bos baru mereka, memenangkan La Liga dan Liga Champions di musim lalu, dan meski kurangnya aktivitas transfer selama musim panas, raksasa ibukota Spanyol masih tampil luar biasa di awal musim ini.

Kemenangan 0-3 atas Celtic di Liga Champions membuat mereka sekarang meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, empat di antaranya di La Liga yang membawa mereka berada di puncak klasemen sebagai satu-satunya tim dengan rekor 100 persen di awal musim ini.

Hanya saja memang bahwa kemenangan di tengah pekan di Liga Champions harus dibayar mahal dengan cederanya Karim Benzema, tapi Eden Hazard berhasil membuktikan nilainya dengan dia menyumbang satu gol selama kemenangan di Skotlandia tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang mereka akan bersiap menghadapi Real Mallorca, yang akan datang ke laga ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Girona di akhir pekan lalu dan membawa mereka berada di urutan ke-12 klasemen dengan lima angka dari empat laga.

Lima Pertemuan Terakhir

  • La Liga, 14/3/2022, Mallorca 0-3 Real Madrid
  • La Liga, 22/9/2021, Real Madrid 6-1 Mallorca
  • La Liga, 24/6/2020, Real Madrid¬† 2-0 Mallorca
  • La Liga, 19/10/2019, Mallorca 1-0 Real Madrid
  • La Liga, 16/3/2013, Real Madrid 5-2 Mallorca

Berita Tim

Karim Benzema diragukan tampil setelah mengalami cedera saat melawan Celtic, dengan Alvaro Oridozola juga masih cedera bagi Real Madrid.

Dominik Greif absen untuk Mallorca karena cedera pinggul, sementara Iddrisu Baba, Angel Rodriguez, dan Amath Ndiaye diragukan.

Real Madrid XI (4-3-3) : Courtois; Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy; Kroos, Tchouameni, Camavinga; Rodrygo, Hazard, Vinicius

Real Mallorca XI (3-5-2) : Rajkovic; Copete, Raillo, Valjent; Maffeo, Battaglia, Sanchez, Rodriguez, Costa; Muriqi, Kang-in

Prediksi

Real Madrid telah berada dalam performa mengesankan di awal musim ini, memenangkan semua enam pertandingan mereka di semua kompetisi, meski absennya Karim Benzema akan cukup mereduksi kekuatan mereka di lini depan.

Real Madrid sangat kuat di kandang sendiri dengan mereka tidak terkalahkan dalam 29 dari 30 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga. Sementara Los Blancos juga memenangkan 6 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Mallorca di semua kompetisi, pasukan Carlo Ancelotti diharapkan bisa menang di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-0 Real Mallorca

BANDARTOGEL77