Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad, Gusur Barcelona, Terus Tekan Atletico Madrid!

Gilabola.com – Real Madrid akan berusaha meraih lima kemenangan La Liga Spanyol mereka secara berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang melawan Real Sociedad pada Selasa (2/3) dini hari WIB.

Real Madrid saat ini berada di urutan ketika dalam klasemen usai digusur Barcelona yang menang 2-0 atas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan dan dua poin dari pemuncak klasemen sekaligus rival sekota mereka Atletico Madrid yang memainkan satu laga lebih sedikit.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid mengalami sejumlah masalah cedera pada tahap penting musim ini, tetapi juara La Liga itu berhasil mengamankan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan 1-0 yang luar biasa saat bertandang ke kandang Atalanta BC di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan.

Los Blancos juga keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 di liga akhir pekan lalu, dengan upaya Casemiro di babak kedua terbukti cukup untuk mengatasi perlawanan tuan rumah Real Valladolid di Stadion Municipal Jose Zorrilla.

Meski sembilan pemain absen, pengalaman besar para pemain utama khususnya trio lini tengah Luka Modric, Toni Kroos, dan Luka Modric terbukti membuat Real Madrid tak mudah goyah dan sekali lagi ketiganya diharapkan terus bahu membantu skuad asuhan Zinedine Zidane untuk memetik kemenangan lain di sini.

Real Sociedad, sementara itu, akan memasuki pertandingan di Stadion Alfredo di Stefano ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Manchester United di leg kedua pertandingan babak 32 besar Liga Europa mereka pada tengah pekan.

Usai tertinggal 4-0 di leg pertama, skuad asuhan Imanol Alguacil tentu saja membutuhkan gol cepat, sayang kesempatan penalti di awal pertandingan gagal dimaksimalkan Mikel Oyarzabal. Tapi di kompetisi domestik, Sociedad akan datang ke laga ini dengan tiga kemenangan beruntun, mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan satu gol.

Rekor Pertemuan

Real Madrid mendominasi pertemuan head to head di antara kedua belah pihak. Los Blancos telah memenangkan tiga dari lima pertemuan liga terakhir melawan Real Sociedad, dengan tim asuhan Imanol Alguacil hanya mengamankan satu kemenangan dalam periode itu. Pertemuan pertama kedua tim di awal musim ini berakhir imbang tanpa gol.

Berita Tim

Real Madrid akan tetap tanpa sejumlah pemain kunci untuk pertandingan pada hari Selasa (2/3) WIB dengan Eden Hazard, Sergio Ramos, Marcelo, Dani Carvajal, Eder Militao, Federico Valverde, Rodrygo, Alvaro Odriozola dan Karim Benzema semuanya cedera. Tapi nama terakhir mungkin saja bisa kembali di laga ini.

David Silva dan Asier Illarramendi kemungkinan akan tampil untuk La Reales setelah diistirahatkan dalam hasil imbang 0-0 Real Sociedad melawan Manchester United di Liga Europa. Mikel Merino akan absen karena skorsing sementara Luca Sangalli, Miguel Ángel Moyá, dan Joseba Zaldua masih absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Lucas Vazquez; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Vinicius Junior, Marco Asensio, Karim Benzema.

Real Sociedad XI (4-3-3): Alex Remiro; Nacho Monreal, Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Andoni Gorosabel; Ander Guevara, Asier Illarramendi, David Silva; Mikel Oyarzabal, Cristian Portu, Alexander Isak

Prediksi

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 27 dari 30 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, mencatatkan clean sheet dalam 5 dari 7 laga kandang terakhir mereka di kompetisi domestik.

Real Madrid memiliki rekor kandang yang bagus melawan tamu mereka ini, mencetak setidaknya 3 gol dalam 10 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Real Sociedad di semua kompetisi. Secara umum, Los Blancos juga menang dengan setidaknya margin 2 gol di 6 dari terakhir 7 pertandingan kandang mereka.

Hanya saja dengan sejumlah pemain yang absen, meski diharapkan bahwa Karim Benzema mungkin akan cukup fit untuk bermain di laga ini, akan sulit berharap Real Madrid untuk bisa menang dengan skor besar dengan pertandingan ini diprediksi akan berjalan cukup ketat.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-1 Real Sociedad

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO