Prediksi Real Madrid vs Sevilla, Los Blancos Punya Rekor Bagus Lawan Los Nervionenses

Gilabola.com – Real Madrid akan berusaha memberikan dorongan besar bagi harapan gelar La Liga mereka ketika mereka menyambut Sevilla di ibu kota Spanyol pada Senin (10/5) dini hari WIB.

Real Madrid datang ke laga ini usai tersingkir dari semifinal Liga Champions dan akan berharap bisa mengambil langkah penebusan untuk mempertahankan gelar La Liga mereka, dimulai dengan laga melawan Sevilla di Alfredo di Stefano ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Perjalanan Liga Champions Real Madrid untuk musim 2020-21 berakhir di ibu kota Inggris pada Kamis (6/5) dini hari WIB karena mereka menderita kekalahan 2-0 dari Chelsea di leg kedua semifinal mereka, dan memaksa Los Blancos menyerah dengan skor agregat 3-1 dari pasukan Thomas Tuchel.

Tentu saja Zinedine Zidane akan sangat kecewa dengan kegagalan mereka di Liga Champions, tapi tak ada waktu bagi mereka untuk larut dalam kesedihan karena mereka kini akan menghadapi empat laga ‘final’ perebutan gelar La Liga di sisa kompetisi musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Tak terkalahkan di liga sejak akhir Januari, Real Madrid mencatatkan kemenangan 2-0 atas Osasuna akhir pekan lalu untuk menambahkan perolehan poin mereka menjadi 74 angka dari 34 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi kedua.

Sevilla pantas mendapatkan pujian besar karena mendorong diri mereka sendiri ke dalam perebutan gelar, dengan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan antara 14 Maret dan 25 April membuat mereka menutup gap dengan tiga besar klasemen.

Sayangnya bahwa tim asuhan Julen Lopetegui kehilangan momentum mereka di akhir pekan lalu usai mengalami kekalahan kandang yang mengejutkan dari Athletic Bilbao, dengan Inaki Williams mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit akhir.

Bagaimanapun, catatan 22 kemenangan dari 34 pertandingan merupakan indikasi betapa impresifnya Los Nervionenses musim ini, tetapi mereka memiliki laga akhir musim yang sulit, menghadapi Real Madrid (A), Valencia (H), Villarreal (A) dan Alaves (H) dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Rekor Pertemuan

Dalam 36 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Real Madrid memiliki keunggulan luar biasa dengan memenangkan 24 pertandingan, kalah 11 kali, dan seri satu kali. Selain itu, Los Blancos memenangkan semua lima kandang terakhir mereka atas Los Nervionenses.

Berita Tim

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane tetap tanpa bek kanan Dani Carvajal dan pemain sayap Lucas Vazquez, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Prancis Raphael Varane.

Trio Jules Kounde, Youssef En-Nesyri, dan Joan Jordan diragukan, tapi diharapkan semuanya bisa fit dalam lawatan ke ibukota Spanyol ini.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Sergio Ramos , Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Eden Hazard

Sevilla XI (4-3-3): Bono; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Ivan Rakitic, Joan Jordan, Fernando; Oscar Rodriguez, Youssef En-Nesyri, Lucas Ocampos

Prediksi

Real Madrid telah memenangkan 19 dari 24 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga dan mencatatkan clean sheet dalam 4 pertandingan teranyar mereka di kompetisi domestik. Dengan catatan tak terkalahkan sejak Januari, Los Blancos akan merasa sangat percaya diri di sini.

Real Madrid juga memiliki rekor head to head yang sangat bagus di kandang, telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sevilla di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 13 laga kandang terakhirnya melawan Sevilla di semua kompetisi.

Real Madrid sangat mengecewakan melawan Chelsea, tapi mereka tampil kuat di La Liga. Sevilla juga memang luar biasa di paruh pertama musim ini, tapi Zinedine Zidane akan sudah menegaskan kepada para pemainnya bahwa ini adalah empat laga final liga untuk dimenangkan.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-1 Sevilla

AHABET
AHABET