Prediksi Real Madrid vs Sevilla, Pekan Ke-15 Liga Spanyol, Senin 29 November 2021

Salah satu pertandingan terbesar di kalender La Liga akan berlangsung di Bernabeu pada Senin (29/11) dini hari WIB, saat pemuncak klasemen Real Madrid menyambut Sevilla yang berada di posisi ketiga.

Real Madrid saat ini unggul satu poin dari Real Sociedad yang berada di posisi kedua, sementara Sevilla hanya dua poin di belakang tim asuhan Carlo Ancelotti menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid memiliki beberapa masalah cedera musim ini, tetapi tampaknya mereka tetap baik-baik saja sejauh ini di La Liga, saat tim asuhan Carlo Ancelotti dengan nyaman duduk di puncak klasemen, berhasil melampaui Real Sociedad berkat kemenangan 1-4 yang mengesankan di laga tandang melawan Granada akhir pekan lalu.

Los Blancos kini telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, sementara mereka telah meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, kemenangan atas Sevilla sebagai salah satu rival gelar di sini akan semakin meningkatkan kepercayaan diri Karim Benzema dkk untuk merebut gelar di musim ini.

Sevilla, sementara itu, juga bermain di Liga Champions selama tengah pekan, mencatat kemenangan 2-0 atas Wolfsburg, yang membuat mereka berada di posisi ketiga di Grup G dan menjaga harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar jelang pekan terakhir yang akan digelar pada awal Desember.

Tim asuhan Julen Lopetegui ditahan imbang 2-2 oleh Alaves di Estadio Ramon akhir pekan lalu, tetapi tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, mencatatkan empat kemenangan dalam prosesnya.

Rekor Pertemuan

Real Madrid mencatatkan 32 kemenangan dari 52 pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla, kalah 16 kali. Carlo Ancelotti telah memenangkan lima dari enam pertandingannya melawan Sevilla sebagai manajer.

Berita Tim

Dani Ceballos dan Gareth Bale masih cedera bagi Madrid, sementara Fede Valverde diragukan.

Jesus Navas absen sampai tahun baru, seperti halnya Youssef En-Nesyri. Sevilla juga diragukan bisa diperkuat Suso dan Erik Lamela karena cedera.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3) : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Rodrygo Goes, Karim Benzema, Vinicius Junior

Sevilla XI (4-3-3) : Yassine Bounou; Gonzalo Montiel, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Ivan Rakitic, Fernando, Joan Jordan; Erik Lamela, Rafa Mir, Lucas Ocampos

Prediksi

Real Madrid punya head to head yang bagus dalam pertemuan ini, tidak terkalahkan dalam 16 laga kandang terakhir mereka melawan Sevilla di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 14 pertandingan kandang terbaru mereka melawan tim Andalusia ini.

Dipimpin oleh Karim Benzema yang sedang dalam performa terbaik bersama Vinicius Jr yang terus berkembang, pasukan Carlo Ancelotti harus bisa mengambil langkah signifikan dalam perburuan gelar dengan meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-1 Sevilla

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO