Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Pekan Ketujuh Liga Spanyol, Minggu 26 September 2021

Gilabola.com – Real Madrid akan mengincar enam kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Villarreal pada Minggu (26/9) dini hari WIB.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen, setelah mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan pembuka mereka, sementara Villarreal duduk di urutan ke-11 dengan tujuh poin dari lima pertandingan liga pertama mereka musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Awal Real Madrid untuk musim 2021/2022 sangat baik, dengan raksasa ibu kota duduk di puncak klasemen La Liga berkat raihan 16 poin dari enam pertandingan, sementara mereka membuka kampanye penyisihan grup Liga Champions dengan kemenangan tandang 0-1 di kandang Inter Milan awal bulan ini.

Pasukan Carlo Ancelotti sebenarnya sedang dalam rangkaian lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk empat kemenangan terakhir mereka di liga, dan mereka akan datang ke laga akhir pekan ini dengan kemenangan 6-1 atas Mallorca di Bernabeu, saat Marco Asensio mencetak hat-trick brilian untuk tim tuan rumah.

Real Madrid hanya unggul dua poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua tetapi unggul delapan poin dari Barcelona, dan tentu saja mereka akan bertekad untuk terus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dengan kemenangan di sini.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 4-1 atas Elche pada Kamis (23/9) dini hari WIB, dan kesuksesan itu sebenarnya adalah yang pertama bagi tim di papan atas Spanyol musim ini.

Memang, tim asuhan Unai Emery telah bermain imbang dalam empat pertandingan pembuka La Liga mereka musim ini secara beruntun melawan Granada, Espanyol, Atletico dan Mallorca sebelum kemenangan mengesankan atas Elche.

Seperti Real Madrid, Villarreal bersaing di babak grup Liga Champions musim ini, dan juara Liga Europa membuka kampanye mereka dengan hasil imbang 2-2 di kandang Atalanta BC pada dua pekan lalu.

Rekor Pertemuan

Dalam 44 pertemuan, Real Madrid unggul dengan 26 kemenangan sementara Villarreal hanya memiliki empat kemenangan, terakhir terjadi pada musim 2017/2018. 14 pertemuan lain berakhir imbang. Kedua tim terakhir bertemu pada Mei 2021 saat Los Blancos menang 2-1 berkat dua gol di 8 menit terakhir.

Berita Tim

Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale dan Marcelo masih harus menepi. Duo full-back Dani Carvajal dan Ferland Mendy juga berjuang dengan cedera dan telah absen setidaknya selama sebulan.

Striker andalan Gerard Moreno diperkirakan akan absen karena cedera otot. Samu Chukwueze dan Dani Raba tidak tampil melawan Elche dan akan tetap absen di pertandingan melawan Madrid. Yeremi Pino cedera dalam kemenangan tersebut dan juga harus menepi.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, David Alaba, Miguel Gutiérrez; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Karim Benzema, Marco Asensio

Villarreal XI (4-3-3): Geronimo Rulli; Pervis Estupinan, Pau Torres, Raul Albiol, Alfonso Pedraza; Etienne Capoue, Dani Parejo, Manuel Trigueros; Arnaut Danjuma, Paco Alcacer, Moi Gomez

Prediksi

Real Madrid berada dalam performa yang solid di La Liga setelah tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik, mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan kandang terbaru mereka di liga.

Real Madrid juga punya rekor mentereng melawan rival mereka ini, tidak terkalahkan dalam 19 dari 20 pertandingan kandang teranyar mereka melawan Villarreal di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terkini mereka melawan Villarreal di berbagai ajang.

Villarreal telah menjadi tim yang solid dan sulit dikalahkan meski mereka juga sulit untuk menang sejauh ini, sementara Real Madrid berada dalam performa yang sangat baik, tuan rumah favorit untuk memenangkan laga dalam pertandingan yang diprediksi akan berjalan ketat.

Prediksi Skor : Real Madrid 1-0 Villarreal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO