Prediksi Real Mallorca vs Barcelona, Pekan Ke-19 Liga Spanyol, Senin 3 Januari 2022

Barcelona yang terserang wabah virus corona dan sejumlah masalah cedera akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menuju ke Palma pada Senin (3/1) dini hari WIB untuk menghadapi Mallorca.

Barcelona saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen, dua poin di belakang peringkat keempat Rayo Vallecano, sementara Mallorca menempati urutan ke-15, unggul lima poin dari zona degradasi menuju pertandingan akhir pekan ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mallorca menang empat kali, seri delapan kali dan kalah enam kali dari 18 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 20 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam klasemen, unggul lima poin dari zona degradasi.

Mallorca, yang menempati posisi kedua di Divisi Segunda musim lalu, akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 4-1 di Granada sebelum liburan musim dingin, yang menjadi kekalahan pertama mereka di kompetisi mana pun sejak 22 November, setelah menjalani lima laga tanpa kekalahan.

Barcelona, ​​sementara itu, memasuki jeda musim dingin di Spanyol dengan hasil imbang 1-1 melawan tim peringkat kedua Sevilla, dengan Ronald Araujo menggagalkan upaya Alejandro Gomez pada menit ke-32.

Raksasa Catalan tidak dalam perburuan gelar musim ini, sudah tertinggal 18 poin di belakang pemimpin Real Madrid, tetapi mereka hanya dua poin di belakang Rayo Vallecano yang berada di posisi keempat dan hanya lima poin dari Real Betis yang berada di posisi ketiga. Hanya saja Xavi Hernandez tengah terpukul oleh sejumlah masalah cedera dan positif covid di timnya saat ini.

Rekor Pertemuan

Dalam 24 pertemuan, Barcelona menang 19 kali, kalah hanya dua kali, imbang tiga kali. Blaugrana juga menang di semua tujuh pertemuan terakhir mereka dengan margin minimal dua gol.

Berita Tim

Mallorca memiliki tujuh absen karena Covid di sini, sementara delapan pemain dipastikan absen karena cedera termasuk Takefusa Kubo.

Barcelona juga tak kalah bermasalah dengan 10 pemain positif covid, Sergio Busquets diskors, sementara Martin Braithwaite, Ansu Fati, Pedri, Memphis Depay, dan Sergi Roberto cedera.

Perkiraan Pemain

Mallorca XI (4-2-3-1) : Manolo Reina; Pablo Maffeo, Martin Valjent, Josep Gaya, Brian Olivan; Antonio Sanchez, Iddrisu Mohammed; Javier Llabres, Lee Kang-in, Dani Rodriguez; Abdon Prats

Barcelona XI (4-3-3) : Marc-Andre Ter Stegen; Ronald Araujo, Eric Garcia, Gerard Pique, Oscar Mingueza; Frenkie de Jong, Riqui Puig, Nico; Ilias Akhomach, Luuk de Jong, Ferran Jutgla

Prediksi

Barcelona telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Mallorca di semua kompetisi, dan mencetak setidaknya empat gol dalam empat pertandingan terbaru mereka melawan Mallorca.

Laga ini akan sangat sulit bagi kedua tim karena terlalu banyak pemain yang absen karena cedera, tapi Barcelona mungkin masih punya kekuatan tersisa untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Mallorca 0-1 Barcelona

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO