Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid 4 Maret 2019

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid 4 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Real Sociedad vs Atletico Madrid pada pekan ke-26 Liga Spanyol di Estadio Municipal de Anoeta, Senin (4/3) pukul 00:30 WIB.

Atletico Madrid terlihat mulai menemukan ritme yang diinginkan tepat pada waktunya untuk tahap paling penting di Liga Champions. Mereka mengalahkan Juventus 2-0 pada leg pertama 16 besar di Wanda Metropolitano 10 hari silam. Itu adalah salah satu penampilan terbaik yang mereka tunjukkan musim ini.

Atletico Madrid mengikuti performa itu dengan kemenangan mudah 2-0 atas Villarreal akhir pekan lalu untuk menjadikan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Head to head Real Sociedad vs Atletico Madrid:

  • Atletico Madrid lebih sukses dalam pertemuan perjumpaan kedua tim, tetapi mereka kesulitan pada pertemuan di Anoeta.
  • Real Sociedad menang 13, imbang dua, dan kalah 6 dari 21 pertemuan kandang lawan Atletico Madrid.
  • Pertemuan pertama musim ini dimenangkan Atletico Madrid dengan skor 2-0 atas Real Sociedad di Wanda Metropolitano.

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid

Kita tidak akan terkejut menyaksikan laga dengan skor rendah di sini. Sama seperti rival mereka, Real Sociedad telah memperketat lini pertahanan mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Real Sociedad hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan terakhir di liga. Pertahanan yang kokoh adalah penyebab mereka tanpa kekalahan dalam 10 laga berturut-turut. Performa seperti itu menjadikan mereka sebagai pesaing sejati untuk satu tempat Eropa musim depan.

Pasukan Imanol Alguacil kini hanya berjarak empat poin dari Gatefe yang berada di posisi keempat dan sepak bola Liga Champions bukan hanya impian bagi mereka saat ini.

Hasil imbang dengan skor rendah mungkin akan terjadi musim ini karena Atletico Madrid bermain imbang sebanyak enam kali dari 12 tandangnya (4 kemenangan dan 2 kekalahan). Prediksi skor: Real Sociedad 1-1 Atletico Madrid.