Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid, Curangi Barcelona, Griezmann Disimpan Lagi?

Setelah sama-sama bangkit dari kekalahan dengan kemenangan di akhir pekan lalu, Real Sociedad dan Atletico Madrid akan tertarik untuk meraih kemenangan kedua beruntun mereka di laga lanjutan La Liga pada Minggu (4/9) dini hari WIB di stadion Anoeta.

Real Sociedad, yang finish di urutan ke-6 klasemen akhir La Liga di musim lalu, bangkit dari kekalahan kandang 1-4 dari Barcelona untuk meraih kemenangan tipis dengan skor 0-1 atas Elche berkat gol tunggal Brais Mendez untuk membawa mereka sekarang berada di urutan ke-8 klasemen dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Atletico Madrid juga meraih hasil yang sama dengan mereka masuk ke pertandingan ini usai meraih kemenangan 0-1 atas Valencia untuk bangkit dari kekalahan 0-2 melawan Villarreal di kandang di pekan sebelumnya untuk sekarang membawa mereka duduk di urutan keenam klasemen dengan enam poin dari tiga pertandingan, unggul selisih gol dari tuan rumah mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Lima Pertemuan Terakhir

  • La Liga, 22/5/2022, Real Sociedad 1-2 Atletico Madrid
  • Copa del Rey, 19/1/2022, Real Sociedad 2-0 Atletico Madrid
  • La Liga, 24/10/2021, Atletico Madrid 0-2 Real Sociedad
  • La Liga, 12/5/2021, Atletico Madrid 2-0 Real Sociedad
  • La Liga, 22/12/2020, Real Sociedad 0-2 Atletico Madrid

Berita Tim Real Sociedad

Mikel Oyarzabal, Martín Merquelanz (cedera), Diego Rico, Beñat Turrientes (diragukan).

Berita Tim Atletico Madrid

Nahuel Molina (suspensi), Stefan Savic (diragukan).

Perkiraan Pemain

Real Sociedad XI (4-2-3-1) : Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Merino, Zubimendi; Kubo, D Silva, Mendez; Cho

Atletico Madrid XI (3-5-2) : Oblak; Gimenez, Witsel, Reinildo; Llorente, De Paul, Kondogbia, Koke, Carrasco; Morata, Felix

Prediksi

Ada klausul tentang pembayaran 593 Milyar Atletico Madrid ke Barcelona sebagai pembelian permanen jika Griezmann bermain selama lebih dari 45 menit dari 50 persen laga yang dimainkan, membuat penyerang Prancis banyak dimainkan sebentar-sebenar oleh Diego Simeone, membuat Los Rojiblancos diklaim telah curangi Blaugrana. Pemenang Piala Dunia 2018 itu mencetak gol penentu Atletico selama melawan Valencia, tapi dia diragukan akan dimainkan starter di sini.

Atletico Madrid umumnya punya rekor tandang yang bagus belakangan ini, memenangkan semua empat laga tandang terbaru mereka. Sociedad justru kalah 1-4 di kandang baru-baru ini dari Barcelona dan Los Rojiblancos akan berharap bisa memanfaatkannya.

Prediksi Skor : Real Sociedad 1-2 Atletico Madrid

BANDARTOGEL77