Prediksi Real Sociedad vs Barcelona, Tanpa Kounde, Blaugrana Tetap Optimis Menang

Barcelona akan mencari kemenangan perdana mereka di musim baru La Liga saat bertandang ke markas Real Sociedad di matchday kedua pada Senin (22/8) dini hari WIB di Anoeta.

Setelah berhasil finish di urutan keenam di La Liga musim lalu, ada banyak optimisme seputar peluang Real Sociedad untuk bisa bersaing di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Mereka setidaknya berhasil mengambil langkah awal yang bagus setelah meraih kemenangan tipis 0-1 atas Cadiz di pekan pembuka mereka berkat gol tunggal Takefusa Kubo lewat permainan yang dominan, tapi sekarang mereka akan menghadapi tantangan yang lebih sulit.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Barcelona akhirnya bisa mendaftarkan Robert Lewandowski, Raphinha, Franck Kessie, dan Andreas Christensen setelah mengaktifkan tuas ekonomi keempat mereka, membuat keempatnya bisa bermain di pekan pembuka Barca melawan Rayo Vallecano.

Sayangnya bahwa meski menguasai hampir 70 persen penguasaan bola dan melepaskan 21 tembakan sepanjang laga, pasukan Xavi Hernandez gagal menemukan gol dan memaksa laga harus berakhir imbang 0-0 di Camp Nou.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor impresif melawan Real Sociedad dan telah memenangkan 37 dari 57 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan delapan kemenangan bagi Sociedad.

Berita Tim

Real Sociedad akan tetap tanpa penyerang kunci mereka Mikel Oyarzabal yang absen hingga Oktober. Martin Merquelanz masih menderita cedera lutut dan juga tidak tersedia bagi tuan rumah.

Jules Kounde belum terdaftar dan tidak tersedia, tetapi ini bisa berubah sebelum hari pertandingan. Sergis Busquets absen karena skorsing bagi Barca.

Perkiraan Pemain

Real Sociedad XI (4-2-3-1) : Alex Remiro; Aritz Elustondo, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Riko; Martin Zubimendi, Mikel Merino; Takefusa Kubo, Davis Silva, Brais Mendez; Alexander Isak,

Barcelona XI (4-3-3) : Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Andreas Christensen, Ronald Araujo, Jordi Alba; Franck Kessie, Pedri, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Ansu Fati

Prediksi

Barcelona tidak terkalahkan dalam enam kunjungan terakhir mereka ke Anoeta dan telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Real Sociedad di laga tandang, jadi pasukan Xavi Hernandez harus percaya diri di sini.

Real Sociedad tidak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona di La Liga, rekor tanpa kemenangan terpanjang kedua mereka melawan Blaugrana di Liga Spanyol.

Dengan tuan rumah belum pernah mengalahkan raksasa Catalan sejak 2016, Barcelona dengan skuad yang sangat bagus harus bisa memulai kemenangan perdana mereka di musim ini.

Prediksi Skor : Real Sociedad 1-3 Barcelona

BANDARTOGEL77