Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, Melihat Racikan Zidane Berikutnya

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, Melihat Racikan Zidane Berikutnya

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-37 di Estadio Municipal de Anoeta, hari Minggu (12/5) malam pukul 23:30 WIB.

Ini adalah musim yang mengerikan untuk Real Madrid di kancah La Liga dan Liga Champions musim ini. Mereka kalah dalam perebutan trofi domestik sejak lama, sementara Ajax AMsterdam sukses menyingkirkan Los Blancos di babak 16 besar di kompetisi paling elit Liga Champions.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Florentino Perez bereaksi beberapa bulan lalu ketika dia menunjuk kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala baru. Pelatih asal Prancis itu tidak memiliki keharusan apa pun dalam urusan baru-baru ini dan merupakan sesuatu yang ia manfaatkan untuk menguji sebanyak mungkin pemain yang ada di skuad Los Blancos saat ini.

Hasilnya pun mereka bermain kurang konsisten. Meereka menelan kekalahan dari Valencia (2-1) dan Rayo Vallecano (1-0), tetapi juga menang atas Athletic Bilbao (3-0) dan Villarreal (3-2).

Kami harus mengatakan Zidane pasti akan tanpa pemain seperti Karim Benzema dan Sergio Ramos dalam pertandingan ini dengan Real Sociedad pada hari Minggu malam ini. Kami menduga Zidane akan kembali mencampur skuadnya lagi di pertandingan ini, menguji setiap pemain dan setiap strategi untuk musim depan.

Head to head 

  • Real Sociedad meraih kemenangan besar-besaran ketika mereka mengalahkan Real Madrid dengan skor 0-2 saat tandang di Estadio Santiago Bernabeu pada Januari awal tahun ini.
  • Los Blancos sebelumnya mencatatkan tujuh kemenangan beruntun atas Basque.
  • Ada tiga gol atau lebih yang dicetak dalam empat dari lima pertandingan head to head terakhir kedua tim.

Prediksi Skor

Tuan rumah datang ke pertandingan terakhir mereka di Anoeta dengan semangat yang jauh lebih tinggi. Mereka menang dua kali berturut-turut di La Liga dan benar-benar memiliki peluang bagus untuk menjadikannya tiga kali beruntun.

Tim yang dipimpin oleh Imanol Alguacil meningkatkan upaya pertahanan mereka secara signifikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam dua kemenangan terakhir melawan Getafe dan Deportivo Alaves. Mengingat Real Madrid tidak pernah menang dalam empat pertandingan tandang terakhir (2 kalah dan 2 imbang), kami pun mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Real Sociedad 1-0 Real Madrid