Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, Pekan Ke-16 Liga Spanyol, Minggu 5 Desember 2021

Real Madrid akan berusaha meraih delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi saat mereka bertandang ke San Sebastian pada Minggu (5/12) dini hari WIB untuk menghadapi Real Sociedad.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen, unggul tujuh poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua, sementara Real Sociedad duduk di urutan ketiga, juga tujuh poin dari puncak.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Sociedad akan cukup senang dengan awal musim La Liga 2021/2022 mereka hingga saat ini, dengan catatan delapan kemenangan, lima hasil imbang, dan dua kekalahan dari 15 pertandingan, yang telah membuat mereka mengumpulkan 29 poin untuk duduk di urutan ketiga klasemen.

Sayangnya Real Sociedad akan datang ke laga ini usai sempat menjalani dua kekalahan beruntun melawan Monaco [2-1] di Liga Europa dan kontra Espanyol [1-0] di La Liga di akhir pekan, sebelum menang 0-4 atas Panaderia Pulido di tengah pekan di babak pertama Copa del Rey.

Real Madrid, sementara itu, dalam performa cemerlang akhir-akhir ini, memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka tidak terkalahkan sejak kalah 2-1 dari Espanyol pada 3 Oktober.

Tim asuhan Carlo Ancelotti telah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk dua kemenangan krusial atas Sevilla dan Athletic Bilbao, sementara mereka juga sudah mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions dan akan memperebutkan puncak klasemen melawan Inter Milan di Bernabeu di akhir pekan nanti.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak telah bertemu 157 kali di semua kompetisi. Real Madrid memiliki 87 kemenangan sementara tuan rumah memiliki 30 kemenangan. 40 pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Nacho Monreal dan Carlos Fernandez masih absen untuk Real Sociedad, sementara Artiz Elustondo diskors. David Silva juga menyusul cedera dan tidak tersedia melawan Madrid.

Dani Ceballos dan Gareth Bale masih menjadi masalah cedera bagi Real Madrid jelang pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Real Sociedad XI (4-4-2) : Alex Remiro; Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico; Portu, Martin Zubimendi, Ander Guevara, Adnan Januzaj; Aleksander Isak, Mikel Oyarzabal

Real Madrid XI (4-3-3) : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Rodrygo Goes, Karim Benzema, Vinicius Junior

Prediksi

Real Sociedad tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, tapi mereka akan menghadapi Real Madrid yang menang di semua 7 pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi.

Real Sociedad memiliki rekor pertahanan terbaik bersama di liga, setelah kebobolan 11 gol dalam 15 pertandingan sementara Real Madrid memiliki rekor gol terbaik di liga dengan 35 gol. Laga ini kemungkinan akan menghasilkan gol dari kedua tim dengan tim tamu sedikit difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Real Sociedad 1-2 Real Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO