Prediksi Real Sociedad vs Sevilla 5 November 2018

Liga Spanyol, Real Sociedad vs Sevilla, Real Sociedad, Sevilla

Sevilla tandang ke markas Real Sociedad pada pekan ke-11 Liga Spanyol di Municipal de Anoeta, Senin (5/11) pukul 00:30 WIB.

Sevilla kesulitan menembus pertahanan Huesca akhir pekan lalu, tetapi mereka akhirnya berhasil menang 2-1 melalui gol Pablo Sarabia.

Los Rojiblancos dengan demikian tetap menempel tipis Barcelona dan Deportivo Alaves dalam pertempuran untuk merebut posisi teratas klasemen di Liga Spanyol. Mereka akan menghadapi ujian serius saat menghadapi Real Sociedad di Anoeta pada putaran ke-11.

Klub asal Basque itu bermain kurang konsisten musim ini, sama seperti musim lalu. Mereka duduk di posisi 12 dan dalam semangat rendah setelah gagal mencetak gol saat melawan Girona dan Atletico Madrid.

Head-to-head Real Sociedad vs Sevilla:

  • Kedua tim menang di kandang masing-masing musim lalu.
  • Sociedad menang 9 kali dan hanya kalah 4 dari 19 laga kandang lawan Los Rojiblancos.

Prediksi Real Sociedad vs Sevilla:

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pablo Machin tidak mungkin merasa bahagia dengan tampilan yang ditunjukkan para pemainnya di tengah pekan Copa del Rey melawan tim Segunda B, Vilanovense. Meskipun susunan pemain diisi oleh Nolito, Quincy Promes dan Luis Muriel pada kesempatan itu, Sevilla gagal mencetak gol saat leg pertama berakhir imbang tanpa gol.

Mengetahui tentang kesulitan Sociedad pada lini depannya, kami tidak akan terkejut untuk menyaksikan tuan rumah gagal mencetak gol, sementara Sevilla masih mungkin akan kembali dengan produktifitas gol mereka seperti beberapa pekan silam. Prediksi skor: Real Sociedad 0-2 Sevilla.