Prediksi Real Sociedad vs Valencia, Pekan Ke-14 Liga Spanyol, Senin 22 November 2021

Real Sociedad akan berusaha untuk melanjutkan awal yang sangat baik mereka di musim La Liga 2021/2022 dan mempertahankan puncak klasemen mereka ketika menyambut lawatan Valencia di Stadion Anoeta pada Senin (22/11) dini hari WIB.

Sociedad saat ini berada di puncak klasemen, unggul satu poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, sementara Valencia menempati posisi ke-10 setelah menahan imbang juara bertahan Atletico Madrid di laga sebelumnya.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Sociedad telah menjadi tim yang sangat menonjol di La Liga musim ini, menang delapan kali, seri empat kali, dan kalah satu kali dari 13 pertandingan mereka untuk meraup 28 poin, yang membuat mereka berada di puncak klasemen, unggul satu poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Tim Basque juga tampil bagus di Liga Europa musim ini, meraih enam poin dari empat pertandingan di Grup B, yang membuat mereka berada di posisi kedua, hanya dua poin di belakang pemuncak klasemen Monaco. Tuan rumah akan datang ke laga ini dengan kemenangan 0-2 atas Osasuna sebelum jeda.

Valencia, sementara itu, bermain imbang 3-3 kontra Atletico sebelum jeda internasional. Los Che tertinggal 1-3 saat memasuki perpanjangan waktu babak kedua tetapi berhasil mengamankan satu poin berkat dua gol terlambat dari pemain pengganti Hugo Duro.

Skuad asuhan Jose Bordalas telah menang empat kali, imbang lima, dan kalah empat kali dari 13 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 17 poin, yang membuat mereka berada di posisi 10 dalam klasemen sementara liga, sama dengan poin Barcelona.

Rekor Pertemuan

Kedua tim sejauh ini telah bertemu sebanyak 38 kali. Real Sociedad memenangkan 12 pertandingan, Valencia menang 15 kali, dan 11 kali seri.

Berita Tim

Jon Guridi, Nacho Monreal dan Asier Illarramendi, yang semuanya telah absen selama beberapa pekan terakhir, hampir kembali bagi Sociedad tetapi tetap diragukan di sini. Igor Zubeldia akan absen dalam beberapa pekan mendatang karena cedera otot.

Hugo Guillamon diskors jadi tidak tersedia bagi Valencia. Bek tengah Gabriel Paulista diragukan tampil pasca mengalami cedera hamstring.

Perkiraan Pemain

Real Sociedad XI (4-3-3) : Alex Remiro; Joseba Zaldua, Aritz Elustondo, Robin Le Normand, Diego Rico; David Silva, Mikel Merino, Martin Zubimendi; Adnan Januzaj, Alexander Isak, Mikel Oyarzabal

Valencia XI (4-4-2) : Jasper Cillessen; Dimitri Foulquier, Mouctar Diakhaby, Omar Alderete, Jose Gaya; Carlos Soler, Daniel Wass, Uros Racic, Hugo Duro; Goncalo Guedes, Maximiliano Gomez

Prediksi

Real Sociedad dalam performa bagus saat ini, tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di La Liga. Valencia, sementara itu, telah gagal memenangkan 15 dari 16 pertandingan tandang mereka di kompetisi domestik.

Valencia punya potensi untuk merepotkan tuan rumah, tapi Real Sociedad yang akhirnya harus keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Real Sociedad 2-1 Valencia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO