Prediksi Real Sociedad vs Villarreal, Pekan Ke-18 Liga Spanyol, Sabtu 18 Desember 2021

Real Sociedad yang berada di posisi kelima akan menjamu Villarreal di laga lanjutan La Liga di Stadion Anoeta pada hari Sabtu (18/12) malam WIB, ketika tim tuan rumah akan berusaha untuk menembus empat besar.

Villarreal saat ini berada dalam tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, dan mereka perlu mentransfer performa itu ke liga jika mereka ingin naik ke papan atas klasemen dan menantang tempat di zona Eropa.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sociedad belum memenangkan pertandingan liga dalam empat pertandingan terakhir mereka, jadi mereka harus berterima kasih kepada Copa Del Rey dan Liga Europa karena masih bisa merasakan kemenangan ketika bertanding di kedua piala tersebut.

Memang Sociedad gagal menang di empat laga La Liga terakhir mereka, gagal mencetak gol di semua pertandingan tersebut, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan beruntun. Tapi mereka menang di putaran pertama dan kedua di Copa del Rey selain menang 3-0 atas PSV di laga terakhir fase grup Liga Europa.

Villarreal terseok-seok di kompetisi domestik, tapi mereka berhasil melangkah ke babak 16 besar Liga Champions usai kemenangan di kandang Atalanta di pertandingan terakhir mereka di fase Grup F.

Sekarang mereka berada dalam tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi usai menang 2-0 atas Rayo Vallecano di La Liga dan 1-7 atas Sanluqueno di putaran kedua Copa del Rey, membuat pasukan Unai Emery akan lebih percaya diri untuk memperbaiki musim mereka di liga domestik.

Rekor Pertemuan

Villarreal memiliki rekor bagus melawan Real Sociedad dan telah memenangkan 18 dari 42 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah 10 kali. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir imbang 1-1.

Berita Tim

Nacho Monreal dan Carlos Fernandez masih absen untuk Real Sociedad. Mikel Merino hampir kembali, tetapi tetap diragukan bersama Ander Barrenetxea. David Silva bisa tampil di sini.

Serge Aurier, Sergio Asenjo, dan Francis Coquelin masih diragukan bagi Villarreal. Arnaut Danjuma melewatkan pertandingan terakhir Villarreal karena cedera pergelangan kaki tapi mungkin akan kembali ke sini.

Perkiraan Pemain

Real Sociedad XI (4-3-3): Alex Remiro; Diego Rico, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel; Igor Zubeldia, Martin Zubimendi, David Silva; Mikel Oyarzabal, Alexander Isak, Adnan Januzaj

Villarreal XI (4-3-3): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo; Arnaut Danjuma, Gerard Moreno, Yeremi Pino

Prediksi

Performa tandang Villarreal bukan pertanda baik bagi mereka menjelang laga tandang ke Sociedad, setelah tidak merasakan kemenangan tandang di La Liga musim ini, hanya mencetak empat gol dalam delapan pertandingan.

Tapi Real Sociedad telah gagal mencetak gol di semua empat pertandingan terakhir mereka di La Liga, jadi hasil imbang dengan minim gol adalah hasil yang paling mungkin di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Real Sociedad 0-0 Villarreal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO