Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid, Agaknya Usai 0-0

Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid, Agaknya Usai 0-0

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Real Valladolid vs Atletico Madrid dalam pertandingan pekan ke-16 Liga Spanyol di Stadion Nuevo Jose Zorrilla, Sabtu (15/12) malam WIB.

Atletico Madrid lakoni laga tandang melawan Real Valladolid di La Liga, Sabtu ini, dan mereka berada di bawah tekanan untuk mengakhiri rekor buruk tandangnya.

Ketidakmampuan untuk mengubah satu poin menjadi tiga poin saat tandang, akan gagalkan tantangan gelar mereka sebelum itu benar-benar dimulai. Atletico Madrid tak mungkin dapatkan banyak bantuan di laga ini melawan sebuah tim yang telah melengkapi diri mereka dengan baik saat kembali ke La Liga.

Advertisement
advertisement
advertisement

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim di Valladolid dalam lima tahun terakhir. Sementara rekor Atletico Madrid cukup bagus di kandang Real Valladolid, tapi itu tidak akan memastikan mereka bakal meraih tiga poin kali ini.

Real Valladolid memasuki laga ini setelah menang 2-1 dalam tandang melawan Real Sociedad. Mereka hanya meraih dua poin dalam lima pertandingan sebelum kemenangan itu. Jadi, ini keberhasilan yang tepat waktu dan memberi mereka sedikit ruang dari zona degradasi.

Sementara Atletico Madrid, datang ke laga ini setelah alami malam yang mengecewakan di Belgia, di mana mereka raih hasil imbang 0-0 melawan Club Brugge. Hasil ini membuat skuad asuhan Diego Simeone itu hanya akan menempati peringkat ke-2 di klasemen Grup A Liga Champions. Atletico pun berpotensi hadapi lawan yang lebih berat di babak 16 besar nanti.

Los Colchoneros merasa nyaman dengan kemenangan 3-0 di kandang Alaves dalam pertandingan liga terbaru mereka, dan tetap terpaut tiga poin dari para pemimpin klasemen, Barcelona. Tapi cara mereka bermain di laga tandang, sulit untuk mendukung mereka meraih kemenangan pada laga Sabtu nanti.

Los Rojiblancos hanya mengklaim tiga poin dalam satu dari tujuh tandangnya. Mereka hanya meraih delapan poin pada beberapa kali laga tandang musim ini. Simeone telah bekerja keras di klub ini selama bertahun-tahun, tetapi sekarang harus membalikkan kritik bahwa gaya bermain yang hati-hati menjadi penyebab langsung dari buruknya performa tandang Atletico. Rata-rata 0,86 gol per pertandingan saat ini tidak cukup bagus.

Mereka tidak akan mendapatkan banyak kesempatan untuk mencetak gol melawan Valladolid ini. Tim asuhan Sergio Gonzalez tersebut sangat terorganisir, kebobolan satu gol per laga di La Liga dan itu setara dengan rekor defensif terbaik ke-4 di La Liga.

Semua tandang liga Atletico Madrid musim ini menghasilkan kurang dari 2,5 gol, sementara 71 persen laga kandang Valladolid juga demikian.

Valladolid telah menunjukkan performa yang mengesankan melawan tim yang lebih kuat musim ini dan agak disayangkan mereka kalah 0-1 di kandang sendiri saat melawan Barcelona. Dengan Atleti telah meraih hasil imbang pada 71 persen tandang liga mereka, diprediksi laga Sabtu nanti berakhir seri. Prediksi Skor: Real Valladolid 0-0 Atletico Madrid.

Head-to-head Real Valladolid vs Atletico Madrid

Atletico Madrid telah memenangkan enam pertemuan terakhir. Tiga laga tandang teranyarnya lawan Valladolid berakhir dengan kemenangan bagi Los Rojiblancos, masing-masing dengan skor 2-0, 3-0 dan 4-0, meski terakhir kali itu terjadi 2013.

Statistik Pertandingan Real Valladolid vs Atletico Madrid

  • Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam 12 laga La Liga teranyarnya (W6 D6), penampilan terbaik sejak Desember 2017 (20 laga).
  • Atletico tidak pernah menang dalam empat tandang La Liga terkininya (D4). Terakhir kali lima tandang La Liga tanpa kemenangan terjadi Februari 2013 (D1 L4).
  • Antoine Griezmann telah mencetak enam gol dalam empat pertemuan La Liga lawan Valladolid, rata-rata 1,5 gol per pertandingan.
  • Satu-satunya dua gol La Liga yang dicetak oleh penyerang Real Valladolid, Enes Unal, terjadi dalam penampilan terakhirnya melawan Atletico Madrid pada 18 Maret 2018 sebagai pemain Villarreal.