Prediksi Real Zaragoza vs Sevilla, 32 Besar Copa Del Rey, Jumat 7 Januari 2022

Sevilla akan mengincar tempat mereka di babak 16 besar Copa Del Rey ketika mereka melakukan perjalanan ke tim divisi kedua Real Zaragoza pada Jumat (7/1) dini hari WIB.

Pasukan Julen Lopetegui mengalahkan Cordoba dan Andratx untuk melaju ke tahap kompetisi ini, sementara Zaragoza mengeliminasi Mensajero dan Burgos untuk mencapai babak ketiga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Zaragoza telah menghabiskan sebagian besar sejarah mereka di papan atas Liga Spanyol, bermain dalam 58 musim La Liga secara total, tetapi mereka saat ini hanya bermain di divisi kedua, yang telah terjadi sejak degradasi mereka dari La Liga pada 2013.

Zaragoza sebenarnya juga memiliki sejarah yang cukup baik di kompetisi ini, memenangkan kompetisi pada enam kesempatan terpisah, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada tahun 2004, sementara mereka juga bermain di lima final lainnya.

Sevilla, sementara itu, memenangkan Copa del Rey pada lima kesempatan dengan yang terakhir adalah pada tahun 2010. Mereka berhasil mencapai final kompetisi pada 2017/2018, tapi menderita kekalahan 5-0 dari Barcelona di Madrid.

Pasukan Julen Lopetegui, yang telah mengalahkan Cordoba dan Andratx untuk melaju ke putaran ketiga kompetisi musim ini, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 di Cadiz pada akhir pekan, dengan Lucas Ocampos mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Rekor Pertemuan

Sevilla membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 12 kemenangan dari 24 pertemuan terakhir mereka, kalah hanya lima kali, sementara tujuh pertemuan lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Zaragoza tetap tanpa jasa Daniel Lasure dan Carlos Martin Vigaray, yang keduanya masing-masing absen karena cedera pangkal paha dan lutut.

Diego Carlos, Gonzalo Montiel dan Karim Rekik sakit bagi Sevilla, Suso dan Erik Lamela cedera, sementara Jesus Navas dan Fernando Reges diragukan. Yassine Bounou, Munir El Haddadi dan Youssef En-Nesyri saat ini sedang menjalani tugas di AFCON.

Perkiraan Pemain

Real Zaragoza XI (4-3-3): Cristian Alvarez; Pep Chavarria, Jair Amador, Alejandro Frances, Fran Gamez; Radosav Petrovic, Francho Serrano, James Igbekeme; Sergio Bermejo, Borja Sainz, Alvaro Gimenez

Sevilla XI (3-5-2): Marko Dmitrovic; Gonzalo Montiel, Diego Carlos, Nemanja Gudelj; Ludwig Augustinsson, Joan Jordan, Thomas Delaney, Ivan Rakitic, Lucas Ocampos; Rafa Mir, Ivan Romero

Prediksi

Sevilla menang 4-0 secara beruntun dalam dua pertemuan terakhir kedua tim pada 2013 lalu, dan mengingat kesenjangan kualitas keduanya, tidak mengejutkan jika tim tamu adalah favorit di pertandingan ini.

Pasukan Julen Lopetegui juga menuju pertandingan ini dengan performa yang bagus, mengklaim enam kemenangan dan satu hasil imbang dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, jadi kami mendukung Sevilla menang dengan setidaknya margin dua gol di sini.

Prediksi Skor : Real Zaragoza 1-3 Sevilla

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO