Prediksi Sassuolo vs Inter Milan, Harap Kemenangan Atas Barcelona Bisa Jadi Titik Balik

Bertujuan untuk menindaklanjuti hasil positif di Liga Champions, Inter Milan akan berusaha bangkit di liga domestik saat bertandang ke Sassuolo di laga lanjutan Serie A pada Sabtu (8/10) malam WIB.

Simone Inzaghi belakangan berada dalam tekanan berat setelah hasil negatif Inter Milan di Serie A, terutama dengan mereka menelan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan terbaru mereka di liga, kalah 3-1 di Udinese dan dipermalukan 1-2 Roma di kandang sendiri.

Beruntung bahwa, di tengah kontroversi atas handball Denzel Dumfries, hal-hal mulai sedikit mereda bagi taktisi Italia itu berkat kemenangan 1-0 Nerazzurri atas Barcelona yang bisa sangat menentukan nasib mereka dalam pertarungan sengit di Grup C Liga Champions mereka dan memperebutkan tiket ke 16 besar.

Sassuolo, sementara itu, sempat terlihat bahwa mereka terasa betul oleh dampak kepergian Gianluca Scamacca ke West Ham dan Giacomo Raspadori ke Napoli, tapi hal-hal mulai membaik belakangan ini.

Pasukan Alessio Dionisi telah memenangkan kedua pertandingan terakhir mereka dengan clean sheet, menang 0-1 di kandang Torino sebelum mengalahkan Salernitana dengan skor telak 5-0 selama pertandingan akhir pekan di kandang untuk membawa mereka naik ke urutan kedelapan klasemen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Secara mengejutkan, Sassuolo unggul tipis dalam head to head di 19 pertemuan terakhir mereka melawan Inter Milan, menang sembilan kali, kalah delapan kali, dan ada dua hasil imbang.

Berita Tim

Andrea Pinamonti fit untuk bermain melawan mantan klubnya, tapi Domenico Berardi cedera.

Joaquín Correa mengalami cedera pada pertengahan pekan dan akan absen bersama Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic.

Sassuolo XI (4-3-3) : Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez, Thorstvedt; Lauriente, Pinamonti, Kyriakopoulos

Inter Milan XI (3-5-2) : Handanovic; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Asllani, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Prediksi

Inter Milan punya rekor tandang yang buruk belakangan ini, telah kebobolan setidaknya tiga gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, dan kalah di semua tiga laga tandang tersebut. Hanya saja kemenangan atas Barcelona bisa jadi titik balik bagi mereka.

Sassuolo bisa merepotkan Nerazzurri karena mereka mencatatkan clean sheet dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A dan akan mengincar kemenangan back-to-back atas Inter untuk pertama kalinya sejak empat kemenangan beruntun antara 2017 hingga 2018.

Prediksi Skor : Sassuolo 1-2 Inter Milan

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaManchester City Favorit Menang atas Southampton dan Rebut Puncak Klasemen
SelanjutnyaBos Liverpool Jurgen Klopp Beri Sanjungan Khusus Untuk Satu Bintang Arsenal Ini