Prediksi Sevilla vs Alaves, Pekan Ke-14 Liga Spanyol, Sabtu 20 November 2021

Sevilla akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kompetisi domestik menjadi enam pertandingan ketika mereka menjamu Alaves di Sanchez Pizjuan pada Sabtu (20/11) malam WIB.

Setelah awal musim yang mengesankan, tuan rumah Sevilla sekarang duduk di urutan ketiga di klasemen sementara La Liga, sedangkan tim tamu Alaves berada di peringkat ke-14.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah bertahan dalam perburuan gelar untuk sebagian besar musim lalu melawan duo Madrid dan Barcelona, Sevilla menuju musim baru La Liga dengan harapan tinggi, dan sejauh ini mereka tampil cukup mengesankan.

Pasukan Julen Lopetegui akan datang ke laga ini setelah menang di empat dari lima laga terbaru mereka di La Liga, membawa mereka berada di urutan ketiga klasemen dengan 27 angka dari 12 laga usai menang delapan, imbang tiga, dan kalah satu kali.

Tim tamu Deportivo Alaves harus menjalani awal yang buruk di musim 2021/2022 ini karena mereka kalah di semua lima pertandingan pertama mereka untuk sempat berada di dasar klasemen sementara La Liga.

Tapi sejak itu mereka telah bangkit, termasuk menang di tiga dari empat laga terakhir mereka dan satu kegagalan kemenangan itu adalah hasil imbang 1-1 yang mengesankan di kandang Barcelona. Kini Alaves mulai naik dan berada di urutan ke-14 dengan 13 angka dari 12 laga.

Rekor Pertemuan

Sevilla memiliki rekor bagus melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak, kalah tiga kali. Sevilla menang 1-0 di pertemuan terakhir mereka di musim lalu.

Berita Tim

Gonzalo Montiel kemungkinan akan terus menggantikan posisi bek kanan dengan Jesus Navas absen hingga Desember. Youssef En-Nesyri akan absen hingga akhir Januari bagi Sevilla.

Ximo Navarro mengalami robek ligamen parsial di lututnya dan akan absen hingga tahun baru bagi Alaves.

Perkiraan Pemain

Sevilla XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Gonzalo Montiel; Fernando, Ivan Rakitic, Oliver Torres; Suso, Rafa Mir, Lucas Ocampos

Deportivo Alaves XI (4-2-3-1): Fernando Pacheco; Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte, Martin Aguirregabiria; Toni Moya, Mamadou Loum; Edgar Mendez, Luis Rioja, Pere Pons; Joselu

Prediksi

Sevilla telah memenangkan 7 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga dan memenangkan 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Deportivo Alaves di semua kompetisi.

Sementara Deportivo Alaves telah gagal memenangkan 17 dari 19 pertandingan terakhir tandang mereka di La Liga, Sevilla harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Sevilla 3-1 Deportivo Alaves

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO