Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid, Pekan Ke-18 Liga Spanyol, Minggu 19 Desember 2021

Atletico Madrid akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan upaya mereka untuk mempertahankan gelar ketika melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada Minggu (19/12) dini hari WIB.

Tim asuhan Diego Simeone, yang duduk di urutan keempat dalam klasemen, kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga melawan Mallorca dan Real Madrid, sementara peringkat kedua Sevilla menang dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal dan Athletic Bilbao.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid berada di posisi terdepan untuk merebut gelar La Liga musim ini, tetapi Sevilla adalah penantang terdekat klub ibu kota saat ini, dengan tim asuhan Julen Lopetegui mengumpulkan 34 poin dari 16 pertandingan mereka untuk menempati posisi kedua.

Sayangnya bahwa Los Nervionenses mengalami kekecewaan Liga Champions pekan lalu, kalah 1-0 dari RB Salzburg dalam pertandingan grup terakhir mereka, yang membuat mereka finish ketiga untuk turun ke babak playoff Liga Europa.

Atletico memasuki derby Madrid akhir pekan lalu dengan kekalahan mengejutkan di kandang sendiri dari Mallorca, tetapi mereka tidak dapat kembali ke jalur kemenangan di Bernabeu, karena gol-gol dari Karim Benzema dan Marco Asensio mengamankan tiga poin untuk tim asuhan Carlo Ancelotti.

Tidak seperti Sevilla, Atletico setidaknya berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions, saat kemenangan 1-3 mereka di kandang Porto pada awal Desember ini terbukti cukup untuk membawa mereka lolos ke fase gugur dan akan menghadapi Manchester United.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid dan Sevilla memiliki rekor head-to-head yang seimbang dan masing-masing telah memenangkan 18 pertandingan dari total 55 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Sevilla.

Berita Tim

Jesus Navas absen sampai tahun baru, seperti halnya Youssef En-Nesyri. Fernando absen karena skorsing. Suso dan Erik Lamela juga tidak tersedia karena cedera bagi Sevilla.

Jose Maria Gimenez dan Sime Vrsaljkk absen karena cedera sementara Antoine Griezmann tidak akan tersedia hingga pergantian tahun bagi Atletico.

Perkiraan Pemain

Sevilla XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Ludwig Augustinsson, Diego Carlos, Jules Kounde, Gonzalo Montiel; Thomas Delaney, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Ivan Rakitic, Alejandro Gomez; Rafa Mir

Atletico Madrid XI (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Felipe, Geoffrey Kondogbia; Marcos Llorente, Koke, Rodrigo De Paul, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Matheus Cunha, Luis Suarez

Prediksi

Sevilla telah berkembang pesat di bawah Julen Lopetegui dan berpotensi menjadi penantang gelar musim ini. Mereka saat ini merupakan penantang terdekat bagi Real Madrid di puncak klasemen.

Sevilla juga punya rekor kandang yang bagus, telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, meski Atletico Madrid diharapkan akan memberikan perlawanan alot untuk mengamankan satu poin di sini.

Prediksi Skor : Sevilla 1-1 Atletico Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO