Prediksi Sevilla vs Barcelona, Lionel Messi Lagi Panas, Blaugrana Usung Balas Dendam

Gilabola.com – Barcelona kembali beraksi dengan pertandingan penting La Liga Spanyol lainnya akhir pekan ini saat mereka bertanding melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu (27/2) malam WIB.

Kedua tim berada di empat besar saat ini dan akan mencari kemenangan di pertandingan ini. Menariknya ini akan menjadi pertemuan pertama dari dua pertemuan beruntun pekan ini, sebelum Barcelona menjamu Sevilla di Camp Nou pada Kamis (4/3) WIB untuk leg kedua Copa del Rey, dengan tim Catalan tertinggal agregat 2-0.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sevilla berada di tempat keempat di klasemen La Liga saat ini dan secara mengejutkan memiliki peluang untuk masuk ke dalam perburuan gelar musim ini. Tim Andalusia telah menjadi kekuatan yang mengesankan di bawah asuhan Julen Lopetegui dan saat ini hanya dua poin di belakang Barcelona dengan satu laga di tangan.

Di laga sebelumnya Sevilla berhasil mengalahkan tuan rumah Osasuna dengan skor meyakinkan 2-0 melalui gol-gol Diego Carlos dan Luuk de Jong. Itu menjadi kemenangan ke-10 mereka dalam 11 pertandingan di semua kompetisi termasuk kemenangan 2-0 atas Barcelona di leg pertama Copa del Rey, hanya sekali kalah dari Dortmund di Liga Champions.

Pasukan Ronald Koeman duduk dua poin di atas Sevilla di urutan ketiga setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dan masih dalam persaingan untuk memperebutkan gelar La Liga musim ini, dengan Barcelona hanya lima poin dari Atletico Madrid, meski masih punya satu laga di tangan.

Barcelona, ​​di sisi lain, cukup tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir dengan mereka menelan kekalahan 2-0 dari Sevilla di leg pertama semifinal Copa del Rey, sebelum juga kalah 1-4 dari PSG di Liga Champions di Camp Nou. Beruntung raksasa Catalan kembali ke jalur kemenangan melawan Elche dengan Lionel Messi mencetak dua gol serta membidani satu gol lain yang dicetak Jordi Alba.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor bagus melawan Sevilla dan telah memenangkan 36 pertandingan dari total 57 pertemuan yang dimainkan antara kedua tim. Sevilla hanya berhasil meraih 10 kemenangan melawan tim Catalan dan perlu meningkatkan performa akhir pekan ini. Tapi di musim ini tim Andalusia berhasil menahan imbang 1-1 di Camp Nou di awal musim sebelum menang 2-0 di leg pertama semifinal Copa del Rey.

Berita Tim

Marcos Acuna dan Lucas Ocampos saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Mantan gelandang Barcelona Ivan Rakitic telah memainkan peran penting untuk Sevilla musim ini dan kemungkinan besar akan starter di pertandingan ini.

Ronald Araujo, Philippe Coutinho, Ansu Fati, dan Sergi Roberto semua sedang memulihkan diri dari cedera jangka panjang dan juga absen dari pertandingan ini. Sergio Busquets dan Antoine Griezmann ditempatkan di bangku cadangan melawan Elche dan mungkin akan starter di sini.

Prediksi

Sevilla tampil luar biasa di La Liga musim ini dan mereka hanya kebobolan satu gol dalam enam kemenangan beruntun mereka di kompetisi domestik, namun Barcelona saat ini berada dalam performa hebat di liga, termasuk memenangkan 6 pertandingan tandang terakhir mereka.

Sevilla telah clean sheet dalam 5 pertandingan terakhir mereka dan ini akan menjadi tantangan bagi Barcelona yang mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di La Liga Spanyol. Di sisi lain, tuan rumah telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Lionel Messi memiliki permainan yang luar biasa melawan Elche dan tim Catalan harus mengandalkan superstar Argentina itu sekali lagi di pertandigan ini. Kedua tim berada pada posisi yang seimbang saat ini, tapi keajaiban La Pulga yang saat ini performanya menanjak sejak pergantian tahun dan membuatnya sudah mengoleksi 18 gol di La Liga bisa menjadi pembeda di laga ini.

Prediksi Skor : Sevilla 1-1 Barcelona

AHABET
AHABET