Prediksi Sevilla vs Barcelona, Pekan Ke-19 Liga Spanyol, Rabu 22 Desember 2021

Sevilla akan menjamu Barcelona dalam laga lanjutan La liga Spanyol pada Rabu (22/12) dini hari WIB dengan tuan rumah berharap untuk meraih kemenangan keempat beruntun di liga dan membawa mereka terus memepet Real Madrid di puncak klasemen.

Sevilla saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan enam angka di belakang Real Madrid tapi memiliki satu laga di tangan, sementara Barcelona masih berada di urutan kedelapan dengan 10 poin lebih sedikit dari tuan rumah.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sevilla meraih kemenangan yang sangat berharga selama akhir pekan usai mereka mengalahkan juara bertahan dan penantang gelar lainnya Atletico Madrid dengan skor 2-1 di Ramon Sanchez Pizjuan untuk membuat mereka sekarang semakin dekat dengan Real Madrid di puncak klasemen.

Itu merupakan kemenangan ketiga beruntun Sevilla di La Liga untuk membuat mereka sekarang menang 11, imbang empat, dan kalah dua dari 17 pertandingan mereka, untuk meraih 37 poin, enam angka lebih sedikit dari Real Madrid, tapi memiliki satu pertandingan di tangan.

Barcelona, sementara itu, mengakhiri empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi usai mengalahkan Elche dengan skor 3-2 di Camp Nou selama akhir pekan.

Tiga gol kemenangan tim besutan Xavi Hernandez dicetak oleh para pemain remaja akademi mereka, meski kemenangan itu tetap membuat mereka berada di urutan kedelapan klasemen usai menang tujuh, imbang enam, dan kalah empat dari 17 pertandingan mereka untuk meraih 27 poin.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor mengesankan melawan Sevilla dan telah memenangkan 32 dari 50 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan sembilan kemenangan bagi Sevilla.

Berita Tim

Jesus Navas, Gonzalo Montiel, Youssef En-Nesyri, dan Erik Lamela masih absen karena cedera, tapi Fernando akan kembali dari skorsing bagi Sevilla.

Gerard Pique kembali dari larangan satu pertandingan, tapi Frenkie de Jong diragukan bagi Barcelona dan akan dinilai jelang laga ini. Martin Braithwaite, Pedri, Ansu Fati, Sergi Roberto, Memphis Depay, dan Sergino Dest masih tidak tersedia bagi Xavi Hernandez.

Perkiraan Pemain

Sevilla XI (4-3-3) : Yassine Bounou; Ludwig Augustinsson, Jules Kounde, Carlos Carlos, Karim Rekik; Juan Jordan, Fernando, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Rafa Mir, Alejandro Gomez

Barcelona XI (3-4-3) : Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Eric Garcia, Clement Lenglet; Gavi, Sergio Busquets, Frenkie Jong, Jordi Alba; Philippe Coutinho, Nico Gonzalez, Abde Ezzalzouli

Prediksi

Sevilla telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan La Liga terakhir mereka di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dan tampil impresif di kandang musim ini. Jadi terlepas bahwa mereka kalah dalam sejarah pertemuan ini, tuan rumah adalah favorit di sini.

Barcelona yang tak terkalahkan di 30 dari 33 pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla di semua kompetisi, tapi mengingat krisis di skuad mereka saat ini dan kekurangan kualitas di tim besutan Xavi Hernandez, kami ragu Barcelona bisa terhindar dari kekalahan di sini.

Prediksi SKor : Sevilla 2-1 Barcelona

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO