Prediksi Sevilla vs Eibar, Liga Spanyol 11 Februari 2019

Prediksi Sevilla vs Eibar, Liga Spanyol 11 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Sevilla vs Eibar dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol akan digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, hari Senin (11/2) dinihari pukul 00:30 WIB.

Sevilla sepertinya belum bisa move on dari kekalahan telak 6-1 dari Barcelona di leg kedua babak perempat final Copa Del di Camp Nou pekan lalu. Di mana, mereka kembali menelan kekalahan dari tim zona degradasi yakni Celta Vigo (kalah 1-0) di Balaidos.

Los los rojiblancos akan berharap untuk bangkit kembali dari dua kekalahan tersebut pada hari minggu malam ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Eibar pada Matchday ke 23.

BACA:  Prediksi Manchester United vs Liverpool, Liga Inggris 24 Februari 2019

Sevillistas benar-benar keluar dari perburuan gelar dengan terpaut 14 poin dari Barcelona, tetapi mereka perlu untuk terus mengumpulkan poin untuk finish di posisi keempat agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Head to head Sevilla vs Eibar:

  • Sevilla adalah kekuatan dominan dalam sejarah pertandingan kandang melawan Eibar.
  • Los los rojiblancos menang lima kali, imbang dua dan kalah satu dari tujuh pertemuan di kandang dengan Eibar.
  • Sevilla mengklaim kemenangan 1-3 saat ini kedua tim bertemu satu sama lain di akhir September di Estadio Municipal de Ipurua.
BACA:  Prediksi Arsenal vs Southampton, Liga Inggris 24 Februari 2019

Prediksi Sevilla vs Eibar

Tim tamu akan datang ke pertandingan ini dengan semangat yang lebih tinggi. Mereka meraih kemenangan 3-0 kemenangan atas Girona tujuh hari yang lalu dan masuk ke bagian atas klasemen La Liga. Eibar secara signifikan meningkatkan penampilan menyerang mereka dengan mencetak delapan gol di tiga laga terakhir.

Advertisement
OLE777
OLE777

Karena ada banyak gol dalam beberapa head to head urusan antara kedua tim, kami memprediksi kedua tim akan saling mencetak gol. Sevilla tampil bagus di laga kandang dengan menang tujuh kali, imbang dua dan hanya kalah satu kali dari sepuluh laga di liga. Dan kami pun mendukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Sevilla 3-1 Eibar.

BACA:  Prediksi Frosinone vs AS Roma, Liga Italia 24 Februari 2019