Prediksi Sevilla vs Espanyol, Tim Produktif Lawan Pertahanan Ketat

Prediksi Sevilla vs Espanyol, Tim Produktif Lawan Pertahanan Ketat

Sevilla menjamu Espanyol pada pekan ke-12 Liga Spanyol di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (12/11) pukul 00:30 WIB.

Ini adalah pertarungan antara urutan ketiga dan keempat Liga Spanyol, dengan pemenangnya akan mengambil alih posisi kedua klasemen, di bawah Barcelona,

Sementara Los Rojiblancos memang diharapkan bisa berada di bagian atas klasemen, tidak banyak orang memprediksi Espanyol berada di tempat ketiga setelah 11 pertandingan. Mereka melakukannya tanpa terlalu produktif di lini depan.

Posisi ketiga Espanyol di klasemen terjadi lebih karena pertahanan kokoh yang memungkinkan hanya kebobolan delapan gol sejauh musim ini. Kemasukan 8 gol ini sama seperti yang diderita Atletico Madrid, yang sudah melakoni 12 pertandingan, menang 3-2 lawan Atheltic Bilbao tadi malam.

BACA:  Hasil Sevilla vs Espanyol Skor 2-1, Sukses Balikkan Keunggulan

Head-to-head Sevilla vs Espanyol:

  • Los Rojiblancos memenangkan 27, imbang 9 dan kalah 12 kali dari 48 pertemuan terakhir lawan Espanyol.
  • Sevilla meraih empat poin dari dua pertemuan terakhir lawan Espanyol. Menariknya, tim berbagi poin di Ramon Sanchez Pizjuan (1-1), sementara Los Rojiblancos menang 0-3 di RCDE Stadium.

Statistik Pertandingan Sevilla vs Espanyol:

  • Sevilla hanya kalah satu dari 10 laga liga terkininya di Ramon Sanchez Pizjuan (W6 D3), memenangkan tiga pertandingan terakhir.
  • Hanya Barcelona (20,26%) memiliki konversi tembakan-menjadi-gol yang lebih baik daripada Sevilla (18,8%) di La Liga musim ini.
  • Espanyol hanya memenangkan satu tandang musim ini di semua kompetisi (P7 W1 D3 L3), tak kemasukan dalam kemenangan tandang mereka satu-satunya (2-0 vs Huesca).
  • Sevilla memenangkan lebih banyak pertandingan melawan Espanyol (67) dan mencetak lebih banyak gol (233) daripada melawan tim lain mana pun dalam sejarah La Liga.
  • Borja Iglesias telah mencetak gol pada tiga laga liga terbarunya (4) dan dia bisa menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut sejak Raul Tamudo pada Maret 2004 (6 laga).
  • Pablo Sarabia dari Sevilla telah terlibat langsung dalam empat gol liga terakhir klub di kandang (3 gol, 1 assist).
BACA:  Hasil Sevilla vs Espanyol Skor 2-1, Sukses Balikkan Keunggulan

Prediksi Sevilla vs Espanyol:

Sevilla di bawah asuhan Pablo Machin memiliki jadwal yang cukup sulit, kalah dari Barcelona (4-2) dan Real Sociedad (0-0) pada dua tandang terbarunya.

Dalam soal bertahan, Sevilla terlihat cukup baik akhir-akhir ini. Mereka hanya kebobolan satu gol dari empat pertandingan setelah kekalahan 4-2 di Camp Nou. Dengan rekor pertahanan Espanyol yang baik, kami percaya ini akan menjadi pertandingan ketat dengan skor rendah. Prediksi skor: Sevilla 1-0 Espanyol.