Prediksi Sevilla vs Getafe, Pekan ke-21 Liga Spanyol, Minggu 9 Januari 2022

Sevilla akan berharap terus menekan Real Madrid di puncak klasemen saat melakoni laga lanjutan La Liga melawan Getafe di Ramon Sanchez Pizjuan pada Minggu (9/1) malam WIB.

Sevilla saat ini duduk di urutan kedua klasemen dengan 41 poin dari 19 laga, hanya lima angka dari Madrid di puncak klasemen dengan satu laga di tangan, sementara Getafe duduk di urutan ke-16 dengan hanya 18 angka dari 19 angka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sevilla harus berterima kasih kepada Getafe karena mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0 di pertandingan sebelumnya, yang semakin memperbesar harapan tim Andalusia untuk bisa mengejar raksasa ibukota Spanyol itu yang hanya unggul lima angka di puncak tapi memainkan satu laga lebih banyak.

Ini berarti bahwa jika Sevilla bisa memenangi satu pertandingan tunda mereka, maka pasukan Julen Lopetegui hanya akan dua poin di belakang pasukan Carlo Ancelotti, dan sekarang akan berharap bisa melanjutkan catatan positif mereka di La Liga yang tanpa kekalahan sejak kalah 2-1 dari Madrid di liga pada akhir November.

Sekarang Los Nervionenses duduk di urutan kedua klasemen setelah menang 12 kali, imbang lima kali, dan hanya kalah dua kali, meraih 41 poin dari 19 pertandingan, sudah unggu delapan poin jauhnya dari Real Betis di peringkat ketiga.

Sementara Getafe sekarang juga berada dalam performa bagus, tak terkalahkan di enam laga terbaru mereka di La Liga termasuk kemenangan 1-0 atas Real Madrid dan itu membantu mereka meninggalkan zona degradasi dengan raihan 18 angka dari 19 laga. untuk naik ke urutan ke-16.

Rekor Pertemuan

Dalam 28 pertemuan head-to-head terakhir antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Sevilla memenangkan 13 pertandingan, kalah 12 kali, dan seri tiga kali. Kedua klub terakhir bertemu di awal musim ini di La Liga, dengan Sevilla mengalahkan Getafe 1-0.

Berita Tim

Erik Lamela, Jesus Navas, dan Thomas Delaney masih cedera bagi Sevilla, sementara Suso diragukan. Youssef En-Nesyri tidak tersedia karena tugas AFCON.

Getafe bisa tanpa striker Jose Juan Macias, pemain sayap Vitolo dan bek tengah Chema. Djene telah kembali dari skorsing, tetapi Getafe sekarang kehilangan Mauro Arambarri dan Mathias Olivera karena larangan bermain. Sabit Abdulai masih absen setelah beberapa bulan cedera.

Perkiraan Pemain

Sevilla XI (4-3-3): Marko Dmitrovic; Gonzalo Montiel, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Ivan Rakitic, Joan Jordan, Oscar Rodriguez; Papu Gomez, Rafa Mir, Lucas Ocampos

Getafe XI (5-3-2): David Soria; Damian Suarez, Erick Cabaco, Stefan Mitrovic, Jorge Cuenca, Mathias Olivera; Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Carles Alena; Enes Unal, Jaime Mata

Prediksi

Sevilla punya rekor bagus dalam pertemuan baru-baru ini melawan Getafe, selalu mencatatkan clean sheet di lima pertemuan terbaru mereka di semua kompetisi dan memenangkan semua lima pertemuan tersebut.

Sevilla juga punya catatan yang bagus di kandang, tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga jadi harus bisa menang di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Sevilla 1-0 Getafe

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO