Prediksi Sevilla vs Leganes, Liga Spanyol 4 Mei 2019

Prediksi Sevilla vs Leganes, Liga Spanyol 4 Mei 2019

Prediksi pertandingan Sevilla vs Leganes pada Liga Spanyol pekan ke-36 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan hari Sabtu (4/5) pukul 02:00 WIB.

Sevilla kehilangan peluang besar untuk lolos empat besar. Rival terberat untuk posisi empat besar, Getafe, kalah pada pertandingan terakhirnya melawan Real Sociedad (2-1), tetapi Sevilla gagal memanfaatkan itu, dan juga kalah melawan Girona (1-0).

Dengan tiga pertandingan tersisa, mereka masih memiliki kesempatan untuk mencapai tempat Liga Champions musim depan.

Di sisi lain, Leganes secara matematis belum aman dari degradasi. Mereka saat ini berada diperingkat ke-13 dengan koleksi 42 poin, selisih tujuh poin di atas zona degradasi. Dan mereka tandang melawan Sevilla, yang sedang berusaha lolos ke Liga Champions musim depan. Peluang menjauh dari zona degradasi memiliki tugas berat di sini.

Head to head Sevilla vs Leganes:

  • Dari total tujuh kemenangan terakhir, enam milik Sevilla.
  • Leganes selalu kebobolan saat melawan Sevilla.
  • Kecuali untuk hasil imbang pada 2017, Sevilla menang 100% atas Leganes di stadion ini.
  • Tiga dari empat pertemuan terakhir di stadion ini usai dengan Sevilla mencetak dua gol atau lebih.

Prediksi Sevilla vs Leganes:

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sevilla sangat frustrasi setelah membuang kesempatan untuk segera memastikan empat besar, menyia-nyiakan tiga poin pada pertandingan terakhir. Mereka akan lapar untuk menebus kesalahan tersebut di pertandingan ini.

Dari segi H2H Sevilla jauh lebih unggul dengan tujuh kemenangan dari delapan perjumpaan terakhir, dan membanggakan rekor kemenangan 100% di kandang sendiri.

Selanjutnya, Sevilla mencetak dua gol atau lebih dalam 11 dari 12 pertandingan kandang terkininya, sedangkan Leganes tidak pernah menang dalam lima laga terbarunya, dan dalam 17 dari 21 tandang terakhirnya. Prediksi Skor: Sevilla 2-0 Leganes.