Prediksi Sevilla vs Osasuna, Pekan Ke-12 Liga Spanyol, Sabtu 30 Oktober 2021

Sevilla bisa memiliki peluang untuk naik ke puncak klasemen La Liga dengan kemenangan atas Osasuna pada Sabtu (30/10) malam WIB, terutama jika Real Madrid gagal menang melawan Elche.

Sevilla saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 21 poin dari 10 laga, setara dengan Real Madrid dan tiga angka dari Sociedad di puncak, sementara Osasuna duduk di urutan ketujuh dengan 19 angka dari 11 laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak asing dengan kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir, setelah meraih 10 trofi sejak pergantian abad, Sevilla berada di tengah era tersukses mereka sebagai klub sejak 1940-an. Namun, terlepas dari prestasi mereka akhir-akhir ini, Sevilla belum memenangkan gelar liga dalam 75 tahun sejak mengangkat trofi La Liga pada tahun 1946.

Tapi di musim ini di bawah asuhan Julen Lopetegui semuanya tampak mungkin. Dia telah membentuk skuad yang kompetitif, termasuk mendatangkan Rafa Mir, Thomas Delaney, dan Erik Lamela, yang semua berperan dalam membantu Sevilla berada di peringkat ketiga La Liga, hanya tiga poin dari Sociedad di puncak yang memainkan satu laga lebih banyak.

Tim yang menggagalkan kemenangan Real Madrid selama tengah pekan tidak lain adalah Osasuna, yang akan berusaha untuk melanjutkan performa positif dari hasil imbang 0-0 mereka melawan Los Blancos dengan hasil positif lain di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

Osasuna cukup mengejutkan di musim ini, berhasil mengumpulkan 19 angka dari 11 laga, setara dengan Rayo dan Atletico Madrid yang berada di atas mereka. Jadi tim tamu bisa mulai berharap bahwa mereka bisa bersaing untuk tiket Eropa musim depan.

Rekor Pertemuan

Sevilla memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir melawan Osasuna di La Liga, imbang sekali. Tim Andalusia juga memenangkan semua delapan laga kandang terbaru mereka melawan rival mereka ini, clean sheet enam kali.

Berita Tim

Karim Reki, Papu Gomez, dan Youssef En-Nesyri semua tidak tersedia bagi tuan rumah karena cedera.

Jonas Romalho hampir kembali bagi Osasuna, dan hal yang sama berlaku untuk bek tengah Aridane Hernandez, yang memiliki masalah betis. Ante Budimir dan Juan Manuel Perez juga absen, sementara Jose Angel, atau dikenal sebagai Cote, diskors.

Perkiraan Pemain

Sevilla XI (4-2-3-1) : Yassine Bounou; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Fernando, Joan Jordan; Munir El-Haddadi, Oliver Torres, Suso; Rafa Mir

Osasuna XI (3-5-2) : Sergio Herrera; Unai Garcia, David Garcia, Juan Cruz; Nacho Vidal, Lucas Torro, Joan Moncayola, Javi Martinez, Manu Sanchez; Chimy Avila, Kike Garcia

Prediksi

Sevilla punya rekor yang bagus dalam pertemuan ini, telah memenangkan 8 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Osasuna di semua kompetisi, clean sheet di 6 dari 8 pertandingan tersebut.

Sevilla juga memiliki rekor kandang yang bagus saat ini, telah memenangkan 6 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan kandang teranyar mereka di kompetisi domestik.

Osasuna memiliki awal musim yang bagus, tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga jadi bukan tidak mungkin bahwa mereka bisa mengejutkan tuan rumah.

Prediksi Skor : Sevilla 2-2 Osasuna

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO