Prediksi Sevilla vs Real Sociedad, Liga Spanyol 30 September 2019

Prediksi Sevilla vs Real Sociedad, Liga Spanyol 30 September 2019

Gilabola.com – Prediksi Sevilla vs Real Sociedad pada pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol akan digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (30/9) dinihari pukul 02:00 WIB.

Sevilla kembali menelan kekalahan pada pertandingan tengah pekan ini melawan Eibar, dengan skor 2-3. Dengan begitu, mereka kini menelan kekalahan di dua pertandingan terakhir setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Real Madrid akhir pekan lalu.

Dengan hasil tersebut, kini Sevilla turun ke posisi kedelapan klasemen dengan mengumpulkan 10 poin. Untuk itu, di pertandingan kandang ini mereka harus bisa mengakhiri hasil buruk itu ketika menjamu Real Sociedad yang tengah on fire akhir-akhir ini.

Di sisi lain, Real Sociedad telah menjalani kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhir, dengan kemenangan terakhir diraih saat melawan Alaves (3-0). Yang paling mengesankan, mereka telah mencetak total delapan gol dan hanya kebobolan satu gol saja dalam periode tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dengan hasil itu, kini mereka naik ke peringkat dua besar dengan koleksi 13 poin dan hanya terpaut satu poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Dengan demikian, menurut prediksi Sevilla vs Real Sociedad, mereka tentunya berharap bisa terus melanjutkan momentum itu untuk hadapi Sevilla yang tengah mengalami masalah akhir-akhir ini.

Namun, mempertimbangkan bahwa Sevilla mengalami kekalahan hanya dua kali dalam tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka di kandang, Real Sociedad mungkin akan mengalami kesulitan di sini.

Head to head Sevilla vs Real Sociedad

  • Real Sociedad belum mendaftarkan kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir mereka.
  • Pertemuan mereka sebelumnya, Sevilla meraih kemenangan dengan skor 5-2.

Prediksi Sevilla vs Real Sociedad

Tuan rumah berada di sisi yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka di sini, ketika melawan Real Madrid (0-1). Pasukan Julen Lopetegui telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di kandang dan hanya kalah empat kali di sini sejak awal tahun ini, itu juga di berbagai kompetisi.

Selain itu, seperti yang disebutkan sebelumnya, Sociedad belum memastikan konsistensi di laga tandang dan telah mencetak hanya lima gol sejauh ini. Selanjutnya, mengingat tim tamu belum bisa mendapatkan yang lebih baik dari musuh ini dalam salah satu dari tiga kunjungan mereka sebelumnya di sini, kemenangan lebih besar kemungkinannya untuk mendukung Sevilla pada pertandingan ini.

Prediksi Skor: Sevilla 1-0 Real Sociedad