Prediksi Sevilla vs Real Valladolid, Bangkit dari Kekalahan di Laga Perdana La Liga

Berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan di laga pembuka yang mengecewakan, Sevilla akan menjamu Real Valladolid di matchday kedua La Liga pada Sabtu (20/8) dini hari WIB di Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla sempat berada dalam perburuan gelar untuk sebagian besar musim lalu dan hanya tertinggal tipis di belakang Real Madrid untuk sebagian besar musim, sayangnya mereka kemudian banyak mengalami kemerosotan dan akhirnya harus puas dengan hanya finish di tempat keempat.

Musim liga Sevilla dimulai akhir pekan lalu dengan perjalanan tandang ke Osasuna. Ezequiel Avila mencetak gol cepat bagi tuan rumah di menit ke-9 tapi Rafa Mir berhasil menyamakan kedudukan hanya tiga menit kemudian. Sayangnya pasukan Julen Lopetegui akhirnya harus berakhir dengan kekalahan saat Aimar Oroz mengeksekusi penalti untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sama halnya dengan tuan rumah, Valladolid juga memulai musim dengan kekalahan saat kembalinya mereka ke kasta tertinggi La Liga berakhir dengan kekalahan kandang 0-3 dari Villarreal pada Minggu (14/8) WIB.

Kendati menguasai bola lebih banyak (52-48) dan menciptakan peluang lebih banyak (12-10), tapi tim promosi gagal mengatasi pasukan Unai Emery yang mencetak tiga gol kemenangan via gol Nicolas Jackson dan brace Alex Baena.

Rekor Pertemuan

Sevilla memiliki rekor bagus melawan Valladolid dan telah memenangkan delapan dari 24 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan enam kemenangan bagi tim tamu.

Berita Tim

Baik Suso maupun Munir dapat kembali ke skuat Sevilla untuk matchday kedua, tapi mereka mungkin hanya akan memulai di bangku cadangan.

Shon Weissman terus menjadi satu-satunya pemain yang tidak tersedia untuk Real Valladolid karena masalah hamstring.

Perkiraan Pemain

Sevilla XI (4-3-3) : Yassine Bounou; Jesus Navas, Karim Rekik, Nemanja Gudelj, Marcos Acuna; Fernando, Ivan Rakitic, Papu Gomez; Luis Ocampos, Rafa Mir, Jesus Corona

Real Valladolid XI (4-3-3) : Sergio Asenjo; Luis Perez, Javi Fernandez, Jawad El-Yamiq, Sergio Escudero; Roque Mesa, Monchu, Kike Perez; Gonzalo Plata, Sergio Leon, Villa Toni

Prediksi

Sevilla tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di La Liga melawan Real Valladolid, rekor terpanjang mereka melawan tim tandang dalam kompetisi, jadi pasukan Julen Lopetegui akan percaya diri di sini.

Sevilla hanya kalah satu kali dari 18 pertandingan melawan tim promosi di bawah asuhan Julen Lopetegui di La Liga, dengan kekalahan sebelumnya datang melawan Elche pada Maret tahun lalu.

Sevilla tidak terkalahkan dalam 20 dari 21 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga. Jadi dengan kini mereka akan bermain di kandang sendiri, kami berharap tuan rumah bisa keluar sebagai pemenang di sini.

Prediksi Skor : Sevilla 2-0 Real Valladolid

BANDARTOGEL77