Prediksi Sevilla vs Villarreal, Pekan Ke-16 Liga Spanyol, Sabtu 4 Desember 2021

Setelah sama-sama menelan kekalahan selama akhir pekan melawan raksasa La Liga lainnya, Sevilla dan Villarreal akan bertemu pada Sabtu (4/12) malam WIB di stadion  Ramon Sanchez Pizjuan.

Kedua belah pihak bangkit kembali dengan kemenangan Copa del Rey di pertengahan pekan, tetapi akan bertekad untuk bangkit dengan kemenangan di La Liga untuk terus memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya beberapa hari setelah akhirnya meraih kemenangan Liga Champions pertama yang membuat mereka tetap bersaing untuk mencapai babak 16 besar minggu depan, Sevilla kembali ke laga domestik akhir pekan lalu dengan kekalahan mengecewakan dari pemuncak klasemen La Liga Real Madrid.

Gol Vinicius Junior tiga menit jelang bubaran akhirnya memberikan kekalahan bagi Sevilla di Bernabeu, tapi pasukan Julen Lopetegui bangkit dengan kemenangan 0-1 di putaran pertama Copa del Rey atas Cordoba pada pertengahan pekan.

Villarreal juga menelan kekalahan dari raksasa La Liga lain pada pertengahan pekan saat mereka dipermalukan Barcelona dengan skor 1-3 di El Madrigal, membuat mereka tetap berada di urutan ke-12 klasemen setelah 14 pertandingan.

Tapi sama seperti Sevilla, pasukan Unai Emery juga bangkit dengan kemenangan pada pertengahan pekan, meraih kemenangan telak 0-8 atas Victoria CF di putaran pertama Cola del Rey dengan gol dicetak oleh tujuh pencetak gol yang berbeda.

Rekor Pertemuan

Sevilla memiliki rekor bagus melawan Villarreal dan telah memenangkan 15 dari 34 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah sembilan kali saja. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Villarreal.

Berita Tim

Suso dan Erik Lamela tetap diragukan, tetapi hampir kembali setelah masalah cedera masing-masing. Jesus Navas dan Youssef En-Nesyri absen bagi Sevilla sampai pergantian tahun.

Gerard Moreno akhirnya kembali ke Villarreal setelah lebih dari sebulan absen dan dia harus starter di sini usai mencetak dua gol selama pertandingan tengah pekan di Copa del Rey.

Perkiraan Pemain

Sevilla XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Gonzalo Montiel; Fernando, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Ivan Rakitic, Alejandro Gomez; Rafa Mir

Villarreal XI (4-3-3): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo; Arnaut Danjuma, Gerard Moreno, Yeremi Pino

Prediksi

Sevilla punya rekor kandang yang bagus akhir-akhir ini, tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan kandang terakhir di La Liga dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan kandang terbaru mereka di kompetisi domestik.

Sementara Villarreal gagal menang di 8 laga tandang terbaru mereka dan memiliki awal musim yang mengecewakan sejauh ini di kompetisi domestik, Sevilla sedikit difavoritkan di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Sevilla 2-1 Villarreal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO