Prediksi Skor Levante vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 18/05/2019

Prediksi Skor Levante vs Atletico Madrid di Liga Spanyol

Prediksi Levante vs Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-38 di Estadi Ciutat de Valencia pada hari Sabtu (18/5) malam pukul 18:00 WIB.

Mungkin pertandingan akan menjadi pertandingan terakhir untuk Diego Godin dan Antoine Griezmann untuk Atletico Madrid. Karena kedua pemain itu dikabarkan akan pergi dari klub pada musim panas ini. Dengan demikian, mereka tentunya akan berjuang sungguh-sungguh untuk tampil bagus untuk memenangkan pertandingan ini sebagai kado perpisahan mereka.

Namun, Atletico Madrid datang ke pertandingan ini dengan semangat yang rendah setelah hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir (satu kalah dan satu imbang). Itu termasuk kekalahan telak 3-0 dari Espanyol di pertandingan tandang terakhir. Dengan hasil buruk itu, Atletico bertekad untuk mengakhiri musim ini dengan kemenangan yang menyakinkan.

Di sisi lain, Levante akhirnya selamat dari degradasi musim ini karena mereka unggul enam poin. Jadi, mereka bisa bermain tanpa kekhawatiran jika mengalami kekalahan besar di sini. Tapi tetap saja, mereka berada di depan pendukung setia mereka, untuk terakhir kalinya musim ini, dan pasti ingin memberi perlawanan kuat dalam melawan Atletico Madrid.

Head to head

  • Atletico Madrid memenangkan tiga pertemuan terakhir berturut-turut.
  • Dari total 18 kemenangan terakhir antara kedua tim, 14 diantaranya diraih oleh Altetico Madrid.
  • Terakhir kali keduanya bertemu di venue ini, Atletico mencatat kemenangan tandang 0-5.
  • Levante gagal mencetak gol sama sekali dalam empat dari lima pertandingan terakhir.

Prediksi Skor

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Atletico Madrid dengan mudah menjadi tim terbaik kedua di Spanyol, dan itu benar-benar sesuatu hasil bagus mengingat Liga Spanyol selalu dikuasai Barcelona dan Real Madrid. Dengan beberapa penampilan yang kuat dan konsisten, Colchoneros bahkan tidak memberi kesempatan sama sekali bagi Real Madrid untuk menggeser mereka dari posisi kedua klasemen hingga saat ini.

Seperti biasa, harapkan tampilan yang kuat dan berkomitmen dari Atletico. Selain itu, Atletico juga telah mendominasi Levante selama beberapa waktu. Mereka memenangkan tiga pertemuan h2h terakhir berturut-turut dan mendaftarkan 14 dari 18 kemenangan terakhir. Dan terakhir kali venue ini menjadi tuan rumah bagi kedua belah pihak, tim tamu menang 0-5 dari tim tuan rumah.

Selain itu, seperti yang menjadi ciri khas mereka, akan sulit untuk menjebol pertahanan dari tim Diego Simeone. Mempertimbangkan fakta bahwa Levante gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan h2h terakhir. Karena itu, jangan berharap lebih dari satu gol dari tuan rumah. Jadi, kami mendukung kemenangan clean sheet bagi tim tamu di pertandingan ini. Prediksi Skor: Levante 0-2 Atletico Madrid.