Prediksi Skor Real Madrid vs Real Betis, Liga Spanyol 19 Mei 2019

Prediksi Skor Real Madrid vs Real Betis, Liga Spanyol 19 Mei 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Real Betis dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-38 di Estadio Santiago Bernabeu, hari Minggu (19/5) sore pukul 17:00 WIB.

Ini bukan kepulangan yang manis untuk Zinedine Zidane. Dia mengambil kendali klub lagi dalam situasi yang buruk, dan sejak itu dia tidak bisa membalikkan keadaan seperti sebelumnya. Di mana, Real Madrid masih belum tampil konsisten sejak Zidane mengambil alih tim. Dan di pertandingan terakhir, mereka harus takluk oleh tuan rumah Real Sociedad dengan skor 3-1. Tentu ini sebuah hasil yang buruk bagi mereka menjelang akhir musim ini.

Di sisi lain, Real Betis datang ke pertandingan ini dengan semangat yang tinggi usai mengakhiri hasil lima pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan 2-1 atas Huesca pada pekan lalu. Hasil ini membuat mereka berada diposisi kesepuluh klasemen dengan koleksi 47 poin. Mereka memiliki peluang untuk naik ke posisi kedelapan jika meraih kemenangan pada pertandingan ini dan dua tim diatasnya kalah di pertandingan pekan ini.

Namun, peluang itu bakal sulit terealisasikan karena mengingat mereka akan berkunjung ke markas Real Madrid. Tentunya ini akan menjadi tantangan yang sangat sulit mengingat Real Madrid juga menginginkan kemenangan terakhir di kandang sendiri.

Head to head Real Madrid vs Real Betis:

  • Lima pertandingan terakhir menghasilkan empat kemenangan bagi Real Madrid.
  • 12 dari 16 pertandingan terakhir, melihat kedua tim kedua tim mencetak gol.
  • Delapan pertandingan terakhir di venue ini menghasilkan tujuh kemenangan kandang.
  • 11 dari 17 pertemuan terakhir di venue ini, melihat kedua tim mencetak gol.

Prediksi Real Madrid vs Real Betis

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ini akan menjadi pertandingan terakhir musim ini, dan itu juga di Santiago Bernabeu, Zidane dan para pemainnya akan bertekad untuk memberikan kemenangan kepada para penggemar setianya. Ada banyak hal yang terjadi di musim panas nanti, dan mereka harus bisa memenangkan pertandingan terakhir ini.

Real Madrid selalu mendominasi Real Betis, dan statistik h2h jelas menunjukkan ini. Lima pertemuan terakhir menghasilkan empat kemenangan bagi Real Madrid, dan delapan terakhir di venue ini menghasilkan tujuh kemenangan kandang. Betis hanya menang sekali di stadion ini dalam dua dekade terakhir.

Yang terpenting, Real Madrid memenangkan lima pertandingan kandang berturut-turut, sedangkan Betis menelan kekalahan di empat pertandingan terakhir di laga tandang. Dengan demikian, kami jelas mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Real Madrid 3-1 Real Betis.