Prediksi Sporting Gijon vs Valencia di Copa Del Rey 9/1/2019

Prediksi Sporting Gijon vs Valencia di Copa Del Rey 9/1/2019

Prediksi pertandingan Sporting Gijon vs Valencia pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey di Estadio El Molinon, Rabu (9/1) dinihari pukul 03:30 WIB.

Sporting Gijon sedang dalam rangkaian enam pertandingan tak terkalahkan, mencakup tiga kemenangan di semua kompetisi. Tiga pertandingan teranyarnya ditutup dengan kurang dari 2,5 gol. Mereka juga tidak pernah kalah dalam 10 kesempatan terakhirnya. Saat ini, Gijon mencatatkan dua kemenangan beruntun.

Performa baru-baru ini telah menempatkan Sporting Gijon di papan tengah klasemen Divisi Segunda. Tapi pertandingan melawan Valencia dinihari nanti akan menguji kekuatan Gijon secara mental maupun taktis.

BACA:  Real Madrid Tertarik Rekrut Top Skor Serie A

Di sisi lain, Valencia saat ini berada di posisi ke-12 klasemen Liga Spanyol. Pelatih kepala Marcelino ingin timnya pulang dengan beberapa gol tandang, yang mungkin terbukti sangat penting jelang leg kedua nanti.

Valencia tak terkalahkan dalam lima laga La Liga, dengan rincian tiga kemenangan dan dua kali imbang. Kedua tim sama-sama mencetak gol dalam tiga pertandingan terkininya, tapi penampilan tandang The Bats tidak begitu meyakinkan. Dua kemenangan dan dua kekalahan terjadi dalam lima pertandingan tandang terbarunya.

BACA:  Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid Karena Kecerobohan Perez
Advertisement
OLE777
OLE777

Valencia memiliki lawan yang relatif lebih mudah dibandingkan dengan beberapa tim lain di kompetisi ini. Jadi, mereka kemungkinan bisa menang dalam laga ini sebagai modal bagus jelang leg kedua.

Head-to-head Sporting Gijon vs Valencia:

  • Valencia menang tiga kali dan sekali kalah dalam lima pertemuan terakhir dengan Gijon di semua kompetisi.
  • Kurang dari 2,5 gol terjadi dalam tiga dari lima laga tersebut.

Prediksi Sporting Gijon vs Valencia:

Berdasarkan statistik pertemuan kedua di tempat ini, Valencia jelas diunggulkan di sini. Prediksi skor: Sporting Gijon 1-2 Valencia.

BACA:  Jose Mourinho Disarankan Angkat Nasib Satu Klub Spanyol